Semua layanan FedEx lainnya beroperasi seperti biasa

MEMPHIS, Tennessee (Antara/BUSINESS WIRE) -- FedEx Corporation (NYSE: FDX) hari ini mengumumkan operasi global salah satu anak usahanya, TNT Express, tengah mengalami gangguan akibat serangan virus ke dalam sistem informasi perusahaan ini. Meskipun sistem operasi dan komunikasi TNT Express sementara ini tengah mengalami gangguan, tidak ada laporan adanya kebocoran data. Sementara itu, seluruh anak usaha FedEx lainnya tidak terpengaruh dan tetap beroperasi seperti biasa.

Saat ini, pihak TNT Express tengah melakukan berbagai langkah prosedural untuk menghentikan permasalahan ini sesegera mungkin. Berbagai layanan pada jaringan negara dan regional TNT Express tetap beroperasi, akan tetapi agak lambat diakibatkan gangguan ini. Selain itu, terjadi penundaan pada layanan TNT Express antarbenua. Oleh karena itu, kami menawarkan layanan FedEx Express sebagai alternatif.

Kabar terkini seputar progress ketersediaan layanan akan disosialisasikan secara periodik. Untuk informasi lebih lanjut seputar ketersediaan layanan, silakan hubungi TNT Express Customer Service atau kunjungi situs TNT Express di tnt.com.

Sejauh ini, kami belum dapat menghitung kerugian finansial yang diakibatkan gangguan ini, tapi yang pasti, sangat merugikan.

Tentang FedEx
FedEx Corp (NYSE:FDX) menyediakan berbagai layanan transportasi, e-commerce, dan bisnis yang kommprehensif di seluruh dunia. Dengan pemasukan tahunan mencapai USD60 miliar, perusahaan ini menawarkan rangkaian bisnis yang terintegrasi melalui portofolio anak usaha yang saling bersaing dan dikelola secara kolektif dibawah brand FedEx. Konsisten menjadi salah satu perusahaan idaman dan paling dipercaya, FedEx selalu menanamkan prinsip "absolutely, positively" kepada lebih dari 400.000 karyawannya agar tetap berfokus pada keselamatan kerja, menjunjung tinggi standar etos dan profesionalisme kerja, dan memprioritaskan kebutuhan konsumen dan masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut tentng FedEx, kunjungi about.fedex.com.

Baca versi aslinya di  businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170628006092/en/

Kontak

FedEx
Media Relations:
Patrick Fitzgerald, 901-818-7300

Sumber: FedEx Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017