London (ANTARA News) - Klub Liga Inggris Huddersfield Town telah merekrut penyerang Steve Mounie dan gelandang Danny Williams, sedangkan Kasey Palmer bergabung kembali dengan tim itu dengan status pemain pinjaman selama semusim dari tim juara Cheslea.

Pemain internasional Benin Mounie (22), direkrut dari klub Prancis Montpellier dengan ikatan kontrak empat tahun dengan biaya transfer yang tidak diumumkan setelah mencetak 15 gol dari 38 pertandingan musim lalu.

Pemain yang berstatus "free agent" Williams (22) meninggalkan Reading pada akhir musim lalu setelah empat tahun dengan klub Championship itu. Ia memainkan 45 pertandingan musim lalu ketika "The Royals" finis di peringkat ketiga namun kalah pada final playoff dari Huddersfield.

Palmer (20) mencetak lima gol dari 27 penampilannya untuk Huddersfield musim lalu dan bergabung kembali dengan klub sebagai pemain pinjaman untuk musim 2017/2018, setelah meneken kontrak empat tahun dengan Chelsea.

Delapan pemain telah didatangkan untuk manajer David Wagner ketika mereka melakukan persiapan untuk musim pertamanya di strata tertinggi dalam rentang waktu 45 tahun, demikian Reuters.

(H-RF/I015) 

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017