TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTT Communications Corporation (NTT Com), anak perusahaan Solusi TIK dan komunikasi internasional NTT Group (TOKYO: 9432), dan Arkadin, anak perusahaan NTT Communications sekaligus pemimpin pasar layanan Unified Communications dan Collaboration cloud, meraih penghargaan 2017 Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards, demikian diumumkan kedua perusahaan tersebut hari ini.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170706005364/en/

 

NTT Com telah meraih penghargaan Frost & Sullivan Asia Pacific UC-as-a-Service Total Solution Provider of the Year 2017, dan Frost & Sullivan Asia Pacific Telco Data Center Service Provider of the Year 2017, dan Arkadin telah memenangkan penghargaan Frost & Sullivan Asia Pacific Collaboration Service Provider of the Year 2017, selama lima kali berturut-turut dalam kategori ini. Hasil tersebut diumumkan pada Frost & Sullivan Asia Pacific ICT Awards 2017 di Singapura pada 6 Juli.

 

Menurut Shuishan Lu, Industry Analyst, Digital Transformation, Asia Pacific Frost & Sullivan, "Dengan memanfaatkan kemitraan strategis dengan vendor teknologi Unified Communications terkemuka, NTT Communications mampu menawarkan portfolio UCaaS yang beragam dan komprehensif dengan fleksibilitas melaksanakan layanan nyata. Ini menciptakan nilai bisnis tambahan bagi perusahaan karena mampu memberikan portal pelanggan di satu atap untuk manajemen beberapa layanan, serta memperkaya ekstensibilitas dan interoperabilitas solusi dengan integrasi pihak ketiga." Mengenai Asia Pacific Telco Data Center Service Provider of the Year, YuXuan NG, Industry Analyst, Digital Transformation, Asia Pacific Frost & Sullivan, berkata “NTT Communications membedakan dirinya dari peserta lain di pasar melalui kemampuannya menawarkan Layanan bernilai tambah komprehensif, di samping layanan kolokasi dan hosting terkelola. Dengan membawa layanan bernilai tambah ke pelanggan data centernya, NTT Communications telah mencapai kesuksesan signifikan dalam hal realisasi pendapatan per meter persegi dan pertumbuhan year-on-year.”

 

Mengenai penghargaan yang diraih Arkadin, Zi Ning Chong, Research Analyst ICT Practice - Asia Pacific Frost & Sullivan berkata “Di pasar yang amat kompetitif dan terkomersialisasi, Arkadin mempertahankan strateginya yang berorientasi pelanggan dan melanjutkan pertumbuhan pendapatan yang menguntungkan pada 2016. Guna memperkuat interoperabilitas antara teknologi kolaborasi, perusahaan tersebut lebih meningkatkan kemitraan strategis dengan Microsoft (Skype for Business) dan Cisco, khususnya dengan peluncuran Arkadin Total Connect, dengan menyediakan ekosistem UC yang terintegrasi sepenuhnya dengan solusi Office 365 yang diaktifkan suara, Cisco CCA-SP dan Cisco Spark.”

 

Tautan:

Arcstar UCaaS

Arctstar SIP Trunking

Nexcenter

Arkadin Services

 

Tentang NTT Communications Corporation

 

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur, keamanan, dan cloud guna mengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan Arcstar Universal Oneâ„¢ VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 140 data center di seluruh dunia. Solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global anak perusahaan NTT Group termasuk Dimension Data, NTT DOCOMO dan NTT DATA.

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

Tentang Arkadin

 

Arkadin adalah salah satu Unified Communications dan Collaboration Service Provider terbesar dan berkembang paling pesat di dunia. Berbagai solusi audio/web/video conferencing dan Unified Communications kami yang memimpin pasar memungkinkan pengalaman kolaborasi menyenangkan yang penting agar bisa sukses di tempat kerja global yang terhubung secara digital. Sebagai anak perusahaan NTT Communications, layanan kami disampaikan dalam cloud dan didukung oleh infrastruktur terbaik untuk kualitas layanan premium. Lebih dari 50.000 pelanggan mulai dari perusahaan global terbesar hingga usaha kecil didukung di dalam negeri dalam 19 bahasa melalui jaringan 56 pusat operasi di 33 negara. Untuk informasi selengkapnya: www.arkadinapac.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170706005364/en/

 

Kontak

 

Untuk informasi selengkapnya

NTT Communications Corporation

Ms. Yuko Miyamoto / Ms. Aoi Funagoshi, +81 3 6700 4010

Public Relations

atau

Arkadin Singapore

Ms. Nicki Soffe, +65 6572 4707

Marketing and Product Marketing Director

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017