Monaco (ANTARA News) - Klub Liga Prancis, AS Monaco, terus bergerak pada bursa transfer pemain musim panas ini dengan merekrut penjaga gawang muda Spanyol, Alvaro Fernandez Llorente, dari Osasuna dengan kontrak tiga tahun, menurut pengumuman klub pada Selasa (11/7) waktu setempat.

Kiper berumur 19 tahun itu merupakan penjaga gawang cadangan Osasuna dan sudah tampil satu kali dalam pertandingan La Liga sebagai pemain pengganti.

Di sisi lain, Llorente akan menjadi kiper keenam juara Liga Prancis, Monaco, bersama kiper timnas Kroasia Danijel Subasic, penjaga gawang Swiss Diego Benaglio, Loic Badiashile dan Seydou Sy. Adapun kiper Paul Nardi dipinjamkan ke klub divisi dua Belgia Cercle Brugge.

Sebelumnya, Monaco memang cukup serius mendatangkan sejumlah pemain-pemain muda berbakat. Pada akhir bulan lalu, mereka mendatangkan pemain sayap menjanjikan Jordi Mboula dari Barcelona dengan kontrak berdurasi lima tahun.

(Baca: AS Monaco boyong pemain muda Barcelona Jordi Mboula)

Sedangkan pada awal bulan ini, AS Monaco telah merekrut bek Terence Kongolo dari juara Belanda Feyenoord dengan ikatan kontrak lima tahun serta nilai transfer 13 juta euro untuk pemain 23 tahun itu, demikian AFP.

Penerjemah: Alviansyah P
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017