counter

Bek Tottenham Trippier teken kontrak baru

London (ANTARA News) - Bek Tottenham Hotspur Kieran Trippier tekan meneken kontrak baru berdurasi lima tahun untuk memperpanjang masa kerjanya sampai 2022, kata pihak klub pada Selasa.

Pemain 26 tahun itu mencatatkan 22 penampilan untuk Spurs musim lalu dan diharapkan memulai musim baru sebagai bek kanan pilihan pertama, setelah Kyle Walker mengamankan kepindahan ke Manchester City pekan lalu.

"Saya senang dengan kontrak baru ini," kata Trippier kepada situs resmi klub. "Ini merupakan pencapaian hebat bagi diri saya sendiri. Saya selalu percaya saya dapat bermain di level tertinggi dan telah bekerja keras."

"Bahkan ketika saya tidak bermain, saya menundukkan kepala dan bekerja keras dalam latihan."

Penampilan impresif Trippier untuk klub London utara itu telah membuat sang bek mendapatkan panggilan perdananya untuk timnas Inggris pada Juni. Ia melakukan debutnya saat Tim Tiga Singa kalah 2-3 dari Prancis.

Spurs asuhan Mauricio Pochettino, yang finis di peringkat kedua pada Liga Inggris musim lalu, memulai musim mereka dengan melawat ke markas Newcastle United pada 13 Agustus. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar