counter

Diisukan ke Galatasaray, Fellaini tetap diikutkan MU ke Norwegia

Diisukan ke Galatasaray, Fellaini tetap diikutkan MU ke Norwegia

Marouane Fellaini (twitter.com/manutd)

Jakarta (ANTARA News) - Marouane Fellaini ternyata masuk skuad Manchester United untuk laga persahabatan melawan klub Norwegia Valerenga kendati klub Turki Galatasaray mengklaim sedang mendekatinya.

Nyatanya Fellaini menjadi bagian dari skuad yang meninggalkan Manchester ke Oslo hari ini menjelang laga persahabatan melawan Valerenga di Stadiona Ullevaal, Norwegia.

Kemarin, Direktur Galatasaray Cenk Ergun menyatakan klubnya hampir pasti merampungkan transfer Fellaini.

Namun menurut beberapa sumber kepada ESPN, United ternyata belum menerima permintaan formal dari pihak klub Turki itu untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu.

Manager Jose Mourinho memang berniat memperkuat lapangan tengahnya sebelum akhir jendela transfer musim panas ini, dan itu dikait-kaitkan dengan Nemanja Matic dan Eric Dier.

Namun Tottenham menolak melepaskan Dier sehingga harapan United tinggal tertuju kepada Matic yang sekarang bermain di Chelsea, sebelum pertandingan Piala Super Eropa melawan Real Madrid 8 Agustus nanti.

Matic sudah dicoret dari tur Chelsea ke Timur Jauh bersama dengan striker Diego Costa.

Sementara itu, Fellaini tampil 47 kali untuk United selama musim lalu dan sudah menandatangani kontrak satu tahun Januari silam yang membuatnya bertahan di United sampai musim panas tahun depan, tulis ESPN dalam lamannya.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar