Ceruzzi tengah mengembangkan proyek hunian dan menara komersial setinggi 72 lantai yang dirancang oleh Pelli Clarke Pelli Architects; MRC menyediakan pendanaan modal penuh untuk proyek ini

 

NEW YORK (Antara/BUSINESS WIRE) -- Ceruzzi Properties (Ceruzzi) dan Madison Realty capital (MRC) mengumumkan penyediaan modal pinjaman sebesar USD300 juta untuk proyek gedung multiguna yang terletak di 138 East 50th Street di Midtown East, Manhattan. Proyek yang dikembangkan oleh Ceruzzi dan SMI USA (SMI) didanai oleh MRC, perusahaan investasi real estate berskala menengah. Menjulang setinggi 244 meter, dan memiliki 72 lantai dengan facade yang dirancang oleh Pelli Clarke Pelli Architects, gedung ini menaungi 124 unit kondominium mewah, 7500 kaki persegi ruang komersial di lantai bawah, dan garasi parkir sebanyak 25 ruang.

 

"Kami sangat senang dapat merampungkan transaksi ini dengan Madison Realty Capital," ujar Founder dan President Ceruzzi Properties. "Eksekusi transaksi ini sangat lancar dan efisien. Kami sudah tidak sabar untuk dapat melanjutkan kerjasama kami dengan MRC pada proyek-proyek selanjutnya di masa depan.""MRC adalah mitra peminjam modal yang ideal untuk proyek sekaliber ini, sehingga sangat mendukung kerja keras tim kami," tambah President SMI Tom Tao.

 

"Transaksi ini membuktikan status MRC sebagai satu dari sedikit penyedia modal bersumber tunggal untuk pengembang-pengembang berskala internasional seperti Ceruzzi Properties," kata Co-Founder dan Managing Principal MRC Josh Zegen. "Di saat banyak pengembang yang berusaha untuk mencari modal dari berbagai sumber, kami menawarkan solusi penyediaan modal satu atap yang tentunya jauh lebih efisien. Dengan demikian, hal ini menjadi lebih menarik bagi banyak klien kami, sehingga menjadikan kami sebagai mitra peminjam modal terdepan."

 

Proses pembangunan berjalan sangat pesat dan suprastruktur beton telah mencapai lantai 40, dengan tahap topout diperkirakan berlangsung pada November. Sementara itu, kondominium dijadwalkan rampung pada akhir 2018. Pelli Clarke Pelli Architects merancang bagian facade, dan SLCE Architects bertindak sebagai architect of record. AECOM Tishman bertindak sebagai kontraktor umum.

 

Kondominium ini akan tersedia dalam unit yang meliputi satu hingga lima kamar tidur, dengan luas 777 hingga 5388 kaki persegi, dengan total kavling yang tersedia untuk dijual mencapai sekitar 200.000 kaki persegi. Dirancang oleh Champalimaud, desain interior yang begitu mewah menjadi salah satu nilai jual utama kondominium ini. Kondominium ini akan dilengkapi berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang indoor, spa, pusat kebugaran, dan ruang kerja publik.

 

Tentang Madison Realty Capital (MRC)

MRC adalah perusahaan investasi real estate asal New York yang berfokus pada penyediaan modal real estate berskala menengah. Didirikan pada 2004, MRC telah menggelontorkan investasi mencapai sekitar USD 6 miliar di sektor properti keluarga, ritel, perkantoran, industri, dan perhotelan.

 

Tentang Ceruzzi Holdings LLC

Ceruzzi Holdings LLC adalah perusahaan pengembang properti real estate asal New York yang mengembangkan, mengakuisisi, dan mengoperasikan beragam portofolio real estate. Dengan pengalaman selama lebih dari 25 tahun dalam pengakuisisian, pengembangan, dan pembangunan properti, Ceruzzi menciptakan peluang bisnis besar yang menjanjikan pengembalian modal yang sangat besar. Sejumlah proyek terbaru Ceruzzi di New York diantaranya adalah pengakuisisian mayoritas lahan di bawah Lipstick Building dan pengembangan kawasan di 520 Fifth Avenue. Tim profesional perusahaan ini terdiri dari berbagai bidang, seperti konstruksi, pengakuisisian, pendanaan, pemasaran, manajemen, dan keuangan.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170803005111/en/

 

Kontak

 

Info media:

Great Ink Communications: 212-741-2977

Tom Nolan - tom@greatink.com

Eric Waters - eric.waters@greatink.com

 

Sumber: Madison Realty Capital

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017