SINGAPURA (Antara/BUSINESS WIRE) -- Quantopian, platform online yang menyediakan solusi pendidikan untuk menciptakan berbagai strategi investasi kuantitatif (quantitative investing) mutakhir, akan menyelenggarakan konferensi tahunan keduanya, QuantCon, di Singapura pada 28-30 September.

 

Event yang akan berlangsung selama tiga hari ini akan membahas isu seputar perdagangan algoritma (algorithmic trading) dan menghadirkan rangkaian diskusi panel oleh sejumlah pakar investasi kuantitatif ternama yang berasal dari perusahaan manajemen aset, teknologi, bank investasi, hingga akademisi.Pembicara kunci sesi diskusi panelis adalah portfolio manager GIC Systematic Investment Group, Yi Li.

 

Jajaran pembicara lainnya meliputi: Kepala Quantitative Research UBS Investment Bank untuk wilayah Asia, Josh Holcroft; ilmuewan data dari InfoTrie, Juan Cheng; Chairman dan Chief Investment Officer Rayliant Global Advisors, Jason Hsu; Dr. Haksun Li, Founder dan CEO NM Ltd., lembaga riset perdagangan algoritma dan konsultasi matematika; independent systematic futures trader, penulis, dan konsultan riset, Rob Carver.

 

"Merupakan kehormatan bagi kami untuk dapat bekerjasama dengan sejumlah nama-nama besar di ajang QuantCon Singapore pada tahun ini," ujar CEO Quantopian, John Fawcett. "QuantCon membantu mengumpulkan orang-orang pintar di industri untuk mengembangkan berbagai strategi investasi yang inovatif."

 

Event yang akan digelar di Grand Copthorne Waterfront Hotel di Singapura ini akan dibuka dengan sesi lokakarya partisipatif seputar perdagangan algoritma, perdagangan berjangka, dan investasi kuantitatif. Hari kedua akan diisi oleh sesi diskusi panelis dan pelatihan seputar strategi perdagangan, rangkaian data alternatif, dan pembelajaran menggunakan mesin. Event ini akan ditutup oleh sesi hackathon berbasis data - sehingga memungkinkan para hadirin untuk menguji strategi perdagangan mereka sendiri.

 

Sejak pertama kali digelar pada 2011, Quantopian telah memicu perkembangan komunitas yang berkembang sangat pesat, hingga kini mencapai lebih dari 140.000 orang, yang menggunakan platform mereka untuk mengembangkan kemampuan dalam investasi kuantitatif, menciptakan dan menguji algoritma investasi.Quantopian melisensikan semua strategi investasi terbaik yang dikembangkan para penggunanya sebagai bagian dari bisnis manajemen investasi perusahaan ini. Pengembang algoritma berasal dari seluruh dunia, diantaranya Tiongkok, India, dan Australia.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang QuantCon, silakan kunjungi

https://quantconsingapore2017.splashthat.com/

 

Tentang Quantopian

Quantopian membantu orang-orang memecahkan berbagai tantangan investasi tersulit saat ini. Quantopian menyediakan rangkaian pendidikan, pembinaan, data, perangkat, dan komunitas kepada para pengembang - gratis. Para anggota yang berasal dari berbagai latar belakang belajar dengan melakukan penelitian dan menciptakan strategi investasi.

 

Quantopian menawarkan kerjasama lisensi untuk strategi-strategi yang sesuai dengan strategi investasinya, dan para pengembang yang memperoleh lisensi akan memperoleh pembayaran sebesar 10% dari laba bersih strateginya, yang didasarkan pada performa individu strategi mereka. Perusahaan ini telah memperoleh investasi modal sekitar USD 50 juta, termasuk pendanaan Seri C yang telah rampung pada akhir tahun lalu yang dipimpin oleh Andreessen Horowitz.

 

Jumlah komunitas Quantopian terus berlipat ganda selama empat tahun terakhir, terdiri dari sekitar 140.000 anggota, yang berlatar belakang mulai dari pelaku industri keuangan, ilmuwan, pengembang, hingga mahasiswa dari 180 negara. Para anggota bekerjasama secara online dan secara langsung di berbagai event tingkat regional, salah satunya adalah QuantCon yang rutin digelar di New York dan Singapura. Hingga kini, lebih dari enam juta kali simulasi telah dijalankan pada platform Quantopian. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.quantopian.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170807006117/en/

 

Kontak

 

Quantopian

Kelly Elmstrom, 617-767-6880

kelmstrom@quantopian.com

 

Sumber: Quantopian   

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017