Jakarta (ANTARA News) - Lima fakta tersaji ke hadapan publik pecinta sepak bola global jelang laga Liga Inggris pekan ketiga yang bakal digelar pada 26 dan 27 Agustus 2017.

Pertama, Bournemouth siap menjamu Manchester City dalam kick-off pada Sabtu pekan ini. Kedua, Manchester United menghadapi Leicester pada Sabtu pekan ini dalam duel yang digelar di Old Trafford.

Ketiga, Everton bertandang ke Chelsea pada Minggu petang, sementara Liverpool menjamu Arsenal dalam laga yang diadakan di stadion Anfield. Fakta kelima, Wes Morgan dan Jamie Vardy siap tempur membela Leicester manakala melawan Manchester United, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Baik Morgan maupun Vardy baru saja pulih setelah menjalani perawatan medis ketika Leicester menang melawan Brighton. Morgan didera cedera  bahu, sementara Vardy diterpa cedera kaki.

Hanya saja Danny Drinkwater yang mengalami cedera paha dan Papy Mendy yang menderita cedera engkel kembali menjalani latihan penuh. Manajer Leicester Craig Shakespeare perlu lebih berhati-hati dalam memainkan striker Kelechi Iheanacho yang dibekap cedera jari kaki.

Prakiraan susunan pemain Leicester menghadapi Manchester United:
Schmeichel, Jakupovic, Hamer, Simpson, Fuchs, Morgan, Chilwell, Maguire, Wasilewski, Benalouane, Ndidi, Amartey, Gray, Albrighton, Thomas, Mahrez, Musa, Vardy, Ulloa, Slimani, Okazaki, Iheanacho.

Pewarta: A.A. Ariwibowo
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017