SHANGHAI (Antara/BUSINESS WIRE) -- IE expo Guangzhou 2017, pameran teknologi lingkungan terbesar di Tiongkok Selatan, akan diselenggarakan di China Import & Export Fair Complex, Guangzhou, Tiongkok, pada 20-22 September 2017. Digelar IE Expo dan Asosiasi Industri Pelindung Lingkungan Guangdong, IE Expo Guangzhou telah diakui sebagai anggota resmi IFAT pada 2016 dan dirancang sebagai platform perdagangan satu atap yang menghadirkan berbagai teknologi dan produk lingkungan berkualitas tinggi yang difokuskan untuk pasar Tiongkok Selatan dan Asia Tenggara.

 

Tahun ini, digelar di atas lahan seluas 30.000 meter persegi, event ini diprediksi akan diramaikan oleh lebih dari 30.000 pembeli korporat dan 450 partisipan yang menghadirkan beragam produk dan teknologi di 15 kategori, seperti perawatan air dan sewage, saluran air dan selokan, teknologi dan produk kota serapan (sponge city), perlindungan air, manajemen dan pendaurulangan limbah, penjernihan dan pembersih air, peredam dan insulasi suara, perawatan tanah dan air sumur, dll.

 

Tak hanya pameran, event ini pun akan menghadirkan konferensi sektoral, Konferensi Teknologi Inovasi, yang akan meliputi satu forum utama dan sejumlah seminar yang berfokus pada berbagai isu seperti Pencegahan & Pengendalian Polusi Air Tiongkok Selatan, Teknologi Pengendalian & Pemantauan Senyawa Organik Volatil (VOC) Industri Kunci di Guangdong, Pengembangan Sanitasi Lingkungan, Kebijakan Inovasi Investasi & Pembiayaan Lingkungan, dll., juga akan digelar untuk membahas beragam topik dan tren terkini di sektor lingkungan. Selain itu, para peserta pameran juga dapat mengikuti sesi business matching dan pertemuan B2B internasional yang akan dihadiri oleh para delegasi dari Asia Tenggara, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Afrika.

 

Karena didukung oleh berbagai badan pemerintah internasional seperti Institut Promosi Investasi dan Perdagangan Makau, Dinas Perdagangan dan Investasi Internasional, Pemerintah Provinsi British Columbia, dan Konsulat Bisnis Selandia Baru, sejumlah perusahaan dari Korea Selatan, Makau, Selandia Baru, Hong Kong, Belgia, dan Taiwan telah menjadikan IE Expo Guangzhou 2017 sebagai batu lompatan ke pasar Tiongkok Selatan. Banyak nama besar yang turut hadir sebagai eksponen, diantaranya adalah Infore Environment Technology Group, Amcon (Fujian) Environmental Protection Equipment, Guangdong Xinhuan Environmental Industry Group, Tianjin Tanggu TWT Valve, Guangdong Huanan Pumps, dan Guangzhou EP Environmental Engineering. Beragam peralatan perawatan lingkungan paling mutakhir juga akan dipamerkan dan ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, khususnya untuk para pembeli dari Asia Tenggara.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: http://guangzhou.ie-expo.com/

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170828005368/en/

 

Kontak

 

Messe Muenchen Zhongmao Co., Ltd.

Ketty ZHANG, +86-21-23521128 / 20205539

ketty.zhang@mm-sh.com

Fax: +86-21-23521088

 

Sumber: Messe Muenchen Zhongmao Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017