Barcelona (ANTARA News) - Barcelona masih berharap bisa menggandeng pemain Liverpool, Philippe Coutinho, menurut konfirmasi direktur olahraga Barca Robert Fernandez, saat klub tersebut mengumumkan perekrutan Ousmane Dembele dengan biaya 105 juta euro.

Klub Catalunya itu memiliki waktu sampai Jumat untuk menggandeng Coutinho, yang belum bermain untuk Liverpool sejak mengajukan permintaan transfer.

"Dalam beberapa hari tersisa untuk transfer pemain, kami berharap bisa mencapai kesepakatan dan bisa memperkenalkan pemain baru," ungkap Fernandez ketika ditanya tentang perkembangan negosiasi mereka untuk merekrut Coutinho.

"Kami mengetahui profilnya dan di atas semua posisi pemain yang kami inginkan, dan kami perlu memperbaiki situasi setelah ditinggal beberapa pemain," imbuhnya.

Dembele menjadi pemain kelima yang digandeng Barca musim panas ini setelah Marlon Santos, Gerard Deulofeu, Nelson Semedo dan Paulinho.

Fernandez mengakui keinginannya untuk menggandeng dua pemain baru di Camp Nou sebelum Jumat.

"Keinginan saya adalah ada pemain lain akan datang, jika memungkinkan dua pemain," ucapnya, sebagaimana dikutip dari AFP.

Penerjemah: Try Reza Essra
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017