BERLIN--(Antara/BUSINESS WIRE)--TCL, pabrikan televisi global di peringkat tiga besar sekaligus inovator teknologi QLED, hari ini memperkenalkan smart TV pada IFA 2017: produk unggulan QLED berukuran super, XESS Private Theatre X6 dan P6 TV dari seri Popular TCL yang membawa AI konsumen dan solusi konten baru.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini:  http://www.businesswire.com/news/home/20170831005832/en/

 

"Hari ini menandai tonggak sejarah penting TCL, karena kami terus berinovasi atas nama pelanggan canggih kami di seluruh dunia," kata Tomson Li, Chairman sekaligus CEO TCL Corporation, yang berkomitmen menjadi pemimpin global produk pintar dan layanan Internet.

 

Private Theatre XESS X6 menggunakan teknologi display Quantum Dot dan mendukung high-dynamic-range (HDR) Dolby Visionâ„¢. Produk ini merepresentasikan secara akurat 1,07 miliar warna. Display QLED 85 inch mencapai kecerahan puncak 1,200 nit dan memiliki kejernihan warna 58,3% lebih unggul daripada TV tradisional. Rasio kontras (12 juta:1) ditingkatkan melalui local dimming - yang didukung oleh 1.200 backlight LED.

 

X6 hadir dengan tata suara Harman Kardon serta mendukung teknologi suara Dolby Atmos® dan teknologi DTS: X 7.1.4 dan polituran kayu kenari mengkilap serta tembaga memberikan sentuhan kemewahan. Dengan lebar hanya 24,8 mm, XESS Private Theatre X6 adalah salah satu dari TV berukuran super tertipis sekaligus yang tertipis dari televisi berukuran di atas 80 inch yang mengaplikasikan teknologi local dimming.

 

TV P6 mid-range kian mengangkat desain luar biasa khas TCL Popular Series dan memberikan kualitas gambar HDR melalui teknologi display 4K UHD. Micro-dimmingnya mencapai kontras yang hebat dan Sports Modenya mengoptimalkan gambar live-action dengan bantuan suara surround Dolby 5.1 berkelas studio.

 

P6 berbodi ultra ramping, memiliki garis yang mengalir elegan dan bezel sempit 4,8 mm. Produk ini tersedia dalam ukuran 43 inch - 65 inch dengan opsi warna hitam dan silver, yang akan diluncurkan di pasar manca negara mulai Q4 2017.

 

Pada kuartal pertama 2017, TCL menduduki peringkat tiga besar pengiriman TV global, dengan pangsa pasar 7.3%, menurut IHS.

 

Pada paruh pertama 2017, volume penjualan total LCD TV TCL naik 12,2% year-on-year menjadi 9.603.392 set (tidak termasuk display komersial).

Volume penjualan LCD TV manca negara mencapai 5,74 juta unit, naik 34,1% year-on-year, sementara nilai penjualan naik 51,0% year-on-year. TCL menduduki peringkat ketiga di Perancis dan Filipina, keempat di Thailand serta kelima di Vietnam, Australia dan AS.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170831005832/en/

 

Kontak

 

TCL Multimedia Technology Holdings Ltd.

Phillip Wu, +86 755 3331 1958

wulf@tcl.com

 

Sumber: TCL Multimedia Technology Holdings Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017