Inter atasi Genoa 1-0, laga diwarnai dua kartu merah

Inter atasi Genoa 1-0, laga diwarnai dua kartu merah

Para pemain Inter Milan merayakan gol (twitter.com/inter)

Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan mengalahkan Genoa dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Minggu.

Kemenangan ini tak merubah posisi Inter di klasemen sementara dengan 16 poin dari enam laga, sementara Genoa belum keluar dari zona degradasi di posisi 18 dengan dua poin.

Satu-satunya gol tercipta saat laga akan berakhir, tepatnya menit ke-87. Berawal dari tendangan penjuru Joao Mario, bola kemudian disambar D'Ambrosio yang meluncur mulus ke gawang Genoa.

Dengan keadaan tertinggal dan laga hampir berakhir, Genoa mulai bermain keras yang berbuntut diusirnya dua pemain mereka pada masa injury time.

Keduanya yaitu Omeonga yang dihukum akibat menarik tangan Eder saat berlari sendirian ke arah gawang, serta Adel Taarabt yang melakukan tekel keras kepada Yann Karamoh.

Hingga pertandingan tuntas, tak ada gol tambahan tercipta. Inter pun meraup tambahan tiga angka, demikian Football-Italia.net.

Susunan pemain:

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Dalbert; Vecino, Borja Valero (Karamoh 72); Candreva (Eder 60), Brozovic (Joao Mario 81), Perisic; Icardi

Genoa: Perin; Biraschi, Rossettini, Zukanovic; Rosi, Veloso (Rigoni 79), Omeonga, Laxalt (Migliore 53); Cofie, Taarabt; Pellegri (Pandev 74)

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar