Jogja City Mall terbakar

Jogja City Mall terbakar

ilustrasi - kebakaran (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

Yogyakarta (ANTARA News) - Salah satu gedung serba guna Jogja City Mall Yogyakarta terbakar pada Rabu sekitar pukul 20.00 WIB hingga menyebabkan pengunjung berhamburan keluar dari pusat perbelanjaan tersebut.

Kebakaran yang terjadi di lantai tiga dan menimbulkan kepanikan para pengunjung itu diduga akibat korsleting listrik. Untuk memadamkan api, tujuh mobil pemadam kebakaran dikerahkan.

Salah seorang pengunjung Jogja City Mall (JCM) Agung mengatakan ketika terjadi kebakaran, pengunjung panik dan segera berlarian keluar gedung.

"Saya melihat ada kepulan asap dan saya kemudian lari keluar untuk menyelamatkan diri. Banyak pengunjung juga berlarian keluar gedung," katanya.

Sementara itu Public Relations Jogja City Mall (JCM) Fandi Sutanto dalam keterangan persnya mengatakan kebakaran itu diduga disebabkan korsleting listrik yang memicu percikan api.

"Kebakaran saat ini telah berhasil dipadamkan dan situasi dapat dikendalikan oleh tim sekuriti dan tim pemadam kebakaran yang dengan sigap menangani kebakaran di JCM," katanya.

Ia mengatakan, manajemen JCM berterima kasih kepada semua pihak yang telah dengan sigap dan cekatan dapat segera menangani kejadian tersebut sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

"Manajemen JCM juga memohon maaf kepada para pengunjung atas kejadian yang membuat suasana tidak nyaman tersebut," katanya.

Untuk mengatasi kebakaran itu dikerahkan tujuh mobil pemadam kebakaran.

Pewarta: Bambang Sutopo Hadi
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Jawa Tengah waspadai potensi bencana saat kemarau

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar

  1. khamdani

    Mohon disimak; Jangan-jangan banyak terjadi kebakaran untuk pengalihan perhatian.