Purwakarta (ANTARA News) - Kader Partai Golkar Jawa Barat menggelar doa bersama untuk keselamatan partainya, di Lapangan Koperasi PJT II Jatiluhur, Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur Purwakarta, Jumat.

Sekretaris DPD Partai Golkar Purwakarta Lalam Martakusuma, di Purwakarta, mengatakan, kegiatan doa bersama itu digelar untuk mendoakan agar segala permasalahan yang mendera Partai Golkar dapat segera terselesaikan.

Ia beserta segenap pengurus berharap Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto segera sembuh agar dapat mengeluarkan rekomendasi untuk Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat dalam Pilgub Jabar 2018.

"Ini bentuk keprihatinan kami sebagai arus bawah di daerah. Kegiatan ini spontan, kami menghubungi sesama pengurus Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Harapan kami agar Ketua Umum segera sembuh dan mengeluarkan rekomendasi untuk kang Dedi," katanya.

Lalam berharap elit Partai Golkar mendengar dan mengakomodir aspirasi mereka. Sebab hingga kibi DPD Golkar Kabupaten/Kota di Jabar sudah solid mendukung dan siap memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat sebagai Gubernur.

"Hasil Rapimda Golkar Jabar sudah jelas tidak ada nama lain, sudah dirapatkan pula di DPP Golkar dan tidak ada nama lain selain kang Dedi. Jadi, kalau ada nama lain itu pelanggaran terhadap Konstitusi Partai Golkar," katanya.

Sementara itu, kegiatan doa bersama itu diisi dengan kegiatan taushiah dari tokoh agama setempat, pembacaan tawasul khas Nahdhatul Ulama dan pembacaan kitab barzanji yang biasa dilantunkan di majelis dan pesantren di Purwakarta.

Hadir dalam kegiatan itu, para tokoh senior Partai Golkar Purwakarta dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Jawa Barat, Anne Ratna Mustika Mulyadi.

(T.KR-MAK/F006)

Pewarta: M Ali Khumaini
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017