Jakarta (ANTARA News) - Gelandang asal Kroasia, Marcelo Brozovic, mengantar Inter Milan memetik kemenangan atas tim promosi Benevento dengan skor 2-1 pada pertandingan Liga Italia pekan ketujuh di Stadion Ciro Vigorito, Minggu.

Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor belum terkalahkan Inter Milan pada tujuh laga awal Liga Italia dengan catatan enam kali menang dan satu imbang untuk berada di peringkat tiga klasemen mengumpulkan 19 poin. Sedangkan Benevento berada di dasar klasemen karena belum mendapatkan poin.

Laga ini juga menjadi panggung bagi gelandang asal Kroasia, Marcelo Brozovic, yang mencetak dua gol untuk kemenangan I Nerazurri.

Brozovic mencetak gol pertamanya melalui sundulan setelah mendapakan umpan silang Antonio Candreva yang menerbos masuk ke pertahanan tim ruan rumah pada menit 19.

Tiga menit kemudian, Brozovic menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui eksekusi tendangan bebas langsung setelah pelanggaran Andrea Costa pada menit 22.

Benevento sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 saat Marco D'Alessandro mencetak gol yang meneruskan umpan diagonal Pietro Iemmello pada menit 42.

Pada babak kedua, Inter Milan tetap menyerang pertahanan Benevento melalui aksi Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan striker Mauro Icardi. Namun skor 2-1 untuk kemenangan pasukan Luciano Spalletti bertahan hingga laga usai, demikian Football Italia.

Susunan pemain:
Benevento:
Belec; Letizia, Djimsiti, Costa, Venuti; Cataldi, Viola, Memushaj; Lombardi, Iemmello, D’Alessandro.

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Nagatomo; Vecino, Borja Valero; Candreva, Brozovic, Perisic; Icardi.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017