Juru bicara dari keluarga Presiden, yang ditunjuk, putra sulungnya, yakni Gibran Rakabuming Raka. Nara sumber soal proses pernikahan Kahiyang-Bobby, melalui juru bicaranya
Solo (ANTARA News) - Panitia acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu-Muhammad Bobby Afif Nasution, mulai memfungsikan media center di Jalan Letjen Suprapto No.295 Sumber Banjarasari Solo, Jumat, sekitar 50 meter dari Gedung Graha Saba Buana.

"Panitia telah menyediakan media center untuk teman-teman yang akan peliputan acara prosesi pernikahan Kahiyang-Bobby," kata Quirinto Endi selaku Koordinator Media Center Pernikahan Kahiyang-Bobby.

"Media center ini, akan memudahan teman-teman media untuk menggali informasi dari perkembangan proses pernikahan Kahiyang-Bobby," tambah Quirinto.

Quirinto mengatakan Kahiyang Ayu akan menggelar pernikahan dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Gedung Graha Saba Buana Solo pada 8 November 2017.

Pada acara pernikahan yang mengusung tema tradisional Jawa tersebut rangkaian prosesi dimulai sejak tanggal 7 hingga 8 November 2017 dengan menggelar pengajian, siraman, midodareni, dan acara puncak resepsi.

"Juru bicara dari keluarga Presiden, yang ditunjuk, putra sulungnya, yakni Gibran Rakabuming Raka. Nara sumber soal proses pernikahan Kahiyang-Bobby, melalui juru bicaranya," kata Quirinto.

Menurut dia, media center yang disediakan dengan nuangsa tradisional Jawa tersebut akan disediakan hingga dua hari berakhirnya acara resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby, pada tanggal 10 November mendatang.

"Panitia akan menyampaikan berbagai informasi, terkait pernikahan Kahiyang-Bobby, melalui media center," kayanya.

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017