Pameran buku terbesar ketiga dunia ke-36 ini bertemakan ‘A World Inside My Book’

 

SHARJAH, Uni Emirat Arab--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Lebih dari 1,5 juta judul buku dan 1.650 penerbit dari 60 negara akan meramaikan Sharjah International Book Fair (SIBF) ke-36, yang berlangsung mulai 1-11 November. Event literatur, pengetahuan dan budaya selama 11 hari tahun ini, yang digelar di Sharjah - emirat terbesar ketiga di Uni Emirat Arab (UEA) - bertemakan ‘A World inside My Book.’

 

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171005005780/en/

 

Diselenggarakan oleh Sharjah Book Authority, pameran buku terbesar ketiga dunia tahun ini akan menempati lahan seluas 14.625 meter persegi dan menampilkan 393 tamu dari 48 negara yang akan berpartisipasi dalam lebih dari 2.600 event. Korea Selatan, Bangladesh dan Denmark akan ikut serta pada pameran tersebut untuk pertama kalinya.

 

Kalender event SIBF 2017 meliputi beberapa acara, termasuk Cultural Programme, Cultural Café, Intellectual Programme dan Cookery Corner. Acara paling ekstensif yang ditawarkan pada gelaran tahun ini adalah Kids’ Programme, yang akan menampilkan 1.632 aktivitas yang disajikan oleh 44 tamu dari 20 negara. SIBF juga akan menggelar Social Media Station, yang akan diramaikan oleh 33 aktivitas dan lokakarya yang melibatkan beragam pegiat media sosial yang akan membahas isu-isu budaya, media dan sosial.

 

Sharjah Book Authority (SBA) juga mengumumkan bahwa Inggris akan dinobatkan sebagai ‘Country of Honour’, sebagai bagian dari ‘UK/UAE 2017,’ menandai satu tahun pertukaran budaya bilateral antara kedua negara yang diorganisir oleh British Council.

 

Untuk pertama kalinya, SIBF menyediakan paviliun khusus bertajuk ‘The Future Zone’ yang menyatukan 10 perusahaan terkemuka yang berspesialisasi dalam buku digital untuk memperlihatkan pengalaman dan publikasi mutakhir mereka.

 

SIBF/ALA Conference keempat menjadi magnet SIBF 2017. Event ini, yang diorganisir setiap tahun oleh SBA bermitra dengan American Library Association (ALA), adalah satu-satunya ALA Conference yang digelar di luar Amerika Serikat.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171005005780/en/

 

Kontak

 

National Network Communications (NNC)

Fadia Daouk, Mob: +971 52 617 2111

 

 

Sumber: Sharjah International Book Fair

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017