Soal siapa yang akan bermain itu menjadi rahasia kami sebab menyangkut taktik dan strategi. Yang jelas, pemain pengganti sudah kita siapkan
Bekasi (ANTARA News) - Penyerang Bhayangkara FC Wahyu Subo Setho memastikan bahwa dirinya tidak ikut bergabung membela tim saat berhadapan dengan Barito Putra di Banjarmasin, Minggu (15/10).

"Sangat disayangkan saya tidak bisa bermain. Namun saya yakin Bhayangkara FC pasti bisa menang di Banjarmasin," kata Subo di Bekasi, Kamis.

Gelandang serang ini terkena akumulasi kartu kuning dalam laga sebelumnya sehingga terpaksa menepi sejenak ketika koleganya berjuang melawan Barito Putra.

Subo menilai gelandang yang dimiliki tim berjuluk The Guardian ini cukup banyak dan siap diturunkan kapan saja.

Sejumlah pemain pengganti yang kini telah disiapkan di antaranya Antoni Putro, Zulfiandi, Firman Utina hingga pemain muda yang tengah naik daun TM Ichsan.

Pelatih Bhayangkara Simon McMenemy memastikan, absennya Subo dalam laga lanjutan Liga 1 itu tidak akan mempengaruhi penampilan tim secara menyeluruh.

"Soal siapa yang akan bermain itu menjadi rahasia kami sebab menyangkut taktik dan strategi. Yang jelas, pemain pengganti sudah kita siapkan," katanya.

Simon mengatakan, pertandingan tersebut diharapkan menjadi momentum ajang pembalasan setelah sebelumnya Bhayangkara takluk pada Barito pada putaran pertama.

"Tapi yang pasti kami siap membalas kekalahan di putaran kedua. Kami tidak ingin kalah atau seri. Target kami tiga poin," katanya.

Bhayangkara FC diagendakan terbang ke Banjarmasin pada Jumat (13/10) pagi dengan memboyong kekuatan 18 pemain.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017