Chandra Liow tak sabar nonton “Thor: Ragnarok”

Chandra Liow tak sabar nonton “Thor: Ragnarok”

Aktor Billy Davidson dan YouTuber Chandra Liow di pameran Thor: Ragnarok, mal Pacific Place, Jakarta, Jumat (20/10/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar )

Jakarta (ANTARA News) - YouTuber Chandra Liow adalah salah satu pencinta karya-karya Marvel di Indonesia yang tak sabar ingin menyaksikan film “Thor: Ragnarok”. 

Salah satu yang membuatnya penasaran adalah seperti apa hasil racikan dari sutradara Taika Waititi yang diyakininya akan memberikan nafas baru pada film Thor. 

“Gue suka sutradaranya, gue jatuh cinta sama karya-karyanya,” kata Chandra dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat. 

Hal lain yang tak sabar ingin diketahuinya adalah misteri di balik hancurnya palu Thor yang jadi senjata andalannya. Perihal karakter favorit di “Thor: Ragnarok”, Chandra memilik Hulk sebagai tokoh yang paling ia suka. 

“Karena dia sudah bisa ngomong tapi levelnya masih bahasa bayi. Masih bahasa Inggris kaku yang belum benar,” ujar Chandra.

The Walt Disney Studios Indonesia menghadirkan pameran “Thor: Ragnarok” untuk menyambut penayangan film yang dibintangi Chris Hemsworth itu. 
Pengunjung bisa merasakan perjalanan Thor,  mulai dari arena Gladiator sampai Augmented Reality yang membawa mereka ke Sakaar dan Asgard di mal Pacific Place, Jakarta. 

Aktor Billy Davidson dan YouTuber Chandra Liow turut mencoba foto augmented reality, juga berduel di arena dalam balutan kostum gladiator. 

Pameran yang berlangsung mulai 20 Oktober hingga 12 November 2017 itu menghadirkan pintu Heimdall Bifrost hingga arena foto dengan patung Thor dan Hulk dalam ukuran asli, masing-masing 198 cm dan 263 cm.

"Thor: Ragnarok" menceritakan Thor yang dipenjara di sisi lain alam semesta tanpa senjata palu andalannya, Mjolnir dan mendapati dirinya berlomba melawan waktu untuk kembali ke Asgard guna menghentikan Ragnarok – penghancuran rumahnya dan kiamat bagi penduduk Asgard – dari tangan seorang musuh baru yang sangat kuat dan keji, Hela.

Tapi pertama-tama, dia harus mampu menyelamatkan diri dari sebuah kontes gladiator mematikan yang membuat dirinya harus melawan teman seperjuangannya di Avenger – The Incredible Hulk. 



“Thor: Ragnarok” disutradarai oleh Taika Waititi dan kembali mempersembahkan Chris Hemsworth sebagai Thor dan Tom Hiddleston yang kembali memerankan Loki. Sederet artis ternama yang turut meramaikan film ini adalah Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson dan Karl Urban, serta Mark Ruffalo dan Anthony Hopkins.



Film ini diproduksi oleh Kevin Feige bersama Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Brad Winderbaum, Thomas M. Hammel dan Stan Lee sebagai produser eksekutif. Naskah film ditulis oleh Eric Pearson dan Craig Kyle & Christopher L. Yost. "Thor: Ragnarok" akan tayang perdana di Indonesia pada 25 Oktober 2017 dan 3 November 2017 di Amerika Serikat.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Menghitung pajak youtuber dan selebgram

Komentar