Jakarta (ANTARA News) - Bek Manchester United Luke Shaw menyanjung mantan manajernya Mauricio Pochettino yang kini menangani Tottenham Hotspur. Bukan hanya itu, dia juga berharap bisa reuni Pochettino suatu hari nanti.

Shaw pernah bermain di bawah asuhan Pochettino saat di Southampton selama musim 2012-2013 ketika The Saints finis pada urutan delapan liga utama. Bek timnas Inggris itu pindah ke United akhir musim itu.

Pada epilog buku karya Guillem Balague berjudul "Brave New World: Inside Pochettino's Spurs", pemain berusia 22 tahun itu memuji hubungan yang fantastis antara dia dengan pelatih asal Argentina. Dia merasa yakin Pochettino akan senang bisa bekerja sama lagi dengan dia.

"Saya kira bersama Southampton dia telah mencapai yang tidak mungkin. Kami menjadi salah satu tim sepak bola terbaik di liga.  Saya berharap bisa bermain lagi untuk dia suatu hari nanti. Dan saya kira dia sungguh menginginkan saya bermain di bawah dia lagi," tulis Shaw.

"Dia menyebut saya anaknya, itulah gambaran hubungan baik di antara kami. Saya sering naik turun, tetapi ketika bersama Pochettino saya hanya naik, naik dan naik. Dia membuat saya merasa yang terbaik."

Shaw saat ini kesulitan masuk tim utama United di bawah manajer  Jose Mourinho. Dia bisa saja dimainkan untuk bertemu kembali dengan Pochettino ketika MU yang peringkat kedua menjamu Spurs yang berperingkat ketiga Sabtu pekan ini, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017