Bandung (ANTARA News) - Politisi Partai Golkar yang juga Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi hadir pada peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017 yang diadakan DPP PDI Perjuangan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Sabtu.

Begitu datang, Dedi Mulyadi yang memakai pakaian berwarna putih dan peci hitam,  langsung disambut riuh dan tepuk tangan para kader dan pengurus partai PDIP di Jawa Barat.

"Hidup Pak Dedi, Hidup Pak Dedi, hidup Pak Dedi," teriak mereka.

Istri Gubernur Jawa Barat yakni Netty Prasetiyani Heryawan juga menghadiri acara ini, bahkan Netty yang mengenakan kebaya dan kerudung merah sempat dipuji oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tb Hasanuddin.

"Di ruangan ini kita juga kedatangan tamu istimewa yakni Teh Netty Heryawan, beliau lebih cantik karena berkerudung merah, semoga ini awal dari segalanya," ujar Tb Hasanuddin.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa dan Ketua DPRD Jawa Barat yang juga Ketua DPD Banteng Muda Indonesia Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dan mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat juga menghadiri acara ini.


Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017