Mendukung drive bervoltase tinggi dan berarus besar untuk robot penyedot debu rumah dan printer.

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation merilis “TB67H420FTG,” brushed motor driver surface-mount kecil yang mendukung drive bervoltase tinggi dan berarus besar untuk robot penyedot debu rumah, printer dan perlengkapan kantor lainnya. Produk tersebut mulai diproduksi massal hari ini.

 

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171029005094/en/

 

Drive berdaya tinggi merupakan persyaratan dasar bagi motor pada printer dan perlengkapan kantor lain, komputer bank, mesin ATM, dan peralatan rumah tangga yang membutuhkan drive bertorsi tinggi. Seiring bertambahnya lingkup aplikasi, permintaan akan perangkat berukuran kecil dan hemat ruang pun juga meningkat.

 

Merealisasikan brushed motor drive berdaya tinggi memerlukan output bervoltase tinggi, yang mengharuskan motor driver berdaya tinggi, dan mendukung rush current, yang khas untuk brushed motor. Sirkuit kombinasi, yang menggunakan komponen yang berlainan (MOSFET) dengan karakteristik voltase tinggi dan on-resistance rendah, merupakan solusi yang biasa. Tetapi, sementara pendekatan ini merealisasikan drive berdaya tinggi, ia menambah jumlah komponen dan mencegah perampingan ukuran motor.

 

TB67H420FTG mendukung drive berdaya tinggi terkemuka dalam industri[1], dan ikut menghemat ruang dengan mengadopsi paket surface-mount kecil. Ia bahkan dapat mengontrol dua brushed motor (50V, 4,5A / 2 channel), karena menggabungkan moda dual bridge yang bisa mengontrol setiap channel secara independen dalam unit output terpisah.

 

Selain kemajuan ini, dan di samping deteksi kesalahan terpasang yang penting untuk over temperature, over current, dll., driver baru tersebut juga mengintegrasikan fungsi output sinyal deteksi kesalahan yang sering diminta, yang memungkinkan perangkat eksternal mengevaluasi kesalahan tertentu.

 

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation memposisikan TB67H420FTG sebagai DC brushed motor driver generasi mendatang unggulannya, karena mampu merealisasikan drive bervoltase tinggi dan berarus besar, serta berbagai aplikasinya sebagai hasil dari moda dual bridge dan fungsi output sinyal deteksi kesalahan.

 

Fitur Utama

 

1. Drive bervoltase tinggi dan berarus besar

Drive bervoltase tinggi dan berarus besar dicapai dengan teknologi proses 130nm mutakhir Toshiba. Fungsi terpasang switching moda single bridge (drive berarus ultra besar 9,0 A) dan moda dual bridge (drive berarus besar 4,5A / 2 channel) memungkinkan penggunaan dalam berbagai aplikasi.

 

2. Menimbulkan sedikit panas

Panas yang ditimbulkan selama motor beroperasi berkurang oleh on-resistance ultra rendah (TB67H420FTG: 0,17Ω (moda single bridge), 0,33Ω (moda dual bridge) (upper + lower: typ.)).

 

3. Kemasan kecil

Kemasan dalam paket QFN yang kecil dan menghasilkan radiasi panas tinggi memungkinkan pelanggan menyederhanakan desain disipasi panas set dan modul. Ia juga merealisasikan solusi yang terjangkau dari segi ruang dan biaya.

 

4. Sirkuit deteksi kesalahan terpasang

Fungsi deteksi motor load open sekarang sudah termasuk, di samping penutupan termal, proteksi over-current, dan under voltage lock out. Status kesalahan bisa ditandai pada perangkat eksternal oleh fungsi error flag, sehingga memperkuat pengamanan.

 

Spesifikasi Utama

Nama produk

 

TB67H420FTG

Control I/F


Input paralel

Rating maksimal absolut


50V, 9A atau 50V, 4,5A / 2 channel

Paket


QFN48

Moda drive


Rotasi ke depan (CW), Rotasi terbalik (CCW), Brake (Short Brake),dan Stop (OFF)

Fitur lain


Fungsi switching (Moda single bridge / Moda dual bridge)

Pembatas arus (Kontrol PWM arus konstan)

Fungsi deteksi kesalahan (penutupan termal, proteksi over-current, under voltage lock out,dan deteksi motor load open)

Fungsi output sinyal deteksi kesalahan

Mendukung power-on sequence oleh single power drive

Produksi massal

 

Saat ini

 

Catatan:

[1]: Per 30 Oktober 2017, survey Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation.

 

Untuk informasi selengkapnya tentang produk baru ini, silakan kunjungi:

https://toshiba.semicon-storage.com/info/lookup.jsp?pid=TB67H420FTG&region=apc&lang=en

 

Layanan pelanggan:

Mixed Signal IC Sales and Marketing Department

Tel: +81-44-548-2821

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

*Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

 

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (TDSC) menggabungkan semangat perusahaan baru dengan kebijakan pengalaman. Sejak memisahkan diri dari Toshiba Corporation pada Juli 2017, kami telah mapan di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, serta memberi pelanggan dan mitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor yang berbeda, LSI sistem dan HDD.

 

Ke-19.000 karyawan kami di seluruh dunia bertekad memaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kerjasama erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Kami ingin mengandalkan penjualan tahunan yang kini melampaui 700 miliar yen (USD6 miliar) dan ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang di manapun.

Untuk informasi selengkapnya, silakan klik: https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/company.html

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171029005094/en/

 

Kontak

 

Inkuiri Media:

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963

Digital Marketing Department

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

 

 

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017