P&G Menyoroti Kontribusi terhadap Masyarakat, Komunitas dan Lingkungan Hidup dalam Citizenship Report 2017

 

CINCINNATI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- The Procter & Gamble Company (NYSE:PG) hari ini merilis Citizenship Report-nya untuk tahun 2017, yang merinci kemajuan dalam memperbaiki kondisi sosial orang-orang yang membutuhkan, memajukan Keragaman dan Inklusi, membangun dunia yang bebas dari bias gender di dalam maupun luar Perusahaan serta mengurangi dampak lingkungan. Karena P&G beroperasi di sekitar 70 negara dan melayani hampir lima miliar orang, Perusahaan ini memanfaatkan brand dan karyawannya guna membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik melalui upaya Citizenship-nya.

 

“Upaya Citizenship kami merupakan peluang yang sama-sama menguntungkan bagi bisnis kami, bagi komunitas, dan yang lebih luas, bagi masyarakat kami,” kata David Taylor, Chairman of the Board, President sekaligus Chief Executive Officer P&G. “Konsumen peduli dengan perusahaan di balik brand yang mereka beli dan gunakan. Mereka ingin tahu bahwa produk yang mereka beli berasal dari sumber yang terpercaya, dan kami berupaya mengandalkan kepercayaan itu setiap hari.”

 

P&G mengumumkan laporan keberlanjutan setiap tahun sejak 1999 namun memperluasnya mulai 2016 sehingga mencakup ikhtisar yang lebih komprehensif mengenai prioritas kewarganegaraan Perusahaan. Mulai dari mendonasikan produk dan memberi layanan kepada korban lebih dari 20 bencana, hingga membahas bias gender dan rasial, hingga merintis botol shampoo pertama di dunia yang bisa didaur ulang dari plastik bekas, kisah dan contoh dalam laporan Citizenship 2017 P&G memperlihatkan bahwa kewarganegaraan inovatif bisa berdampak amat positif pada dunia dan bisnisnya.

 

Ikhtisar Citizenship Report 2017 P&G meliputi:

 

    * Dampak pada Komunitas: P&G mengirimkan air minum bersih ke-12 miliarnya pada 2017 melalui Children’s Safe Drinking Water Program P&G, dan akan mengirimkan 15 miliar lagi pada 2020. Brand Pampers P&G bermitra dengan para jururawat Neonatal Intensive Care Unit (NICU) untuk mendesain dan memperkenalkan popok pertama untuk bayi yang lahir prematur – Pampers Preemie Swaddlers Size P-3. Selain itu, P&G memberikan bantuan kepada korban lebih dari 20 bencana alam di seluruh dunia.

    * Keragaman dan Inklusi: P&G menggandeng CEO Action for Diversity & Inclusion, komitmen bisnis terbesar CEO untuk memajukan keragaman dan penyertaan di tempat kerja. P&G juga mensponsori National Veterans Wheelchair Games ke-37 di kota asalnya di Cincinnati, Ohio, guna memberdayakan lebih dari 550 veteran untuk menjalani hidup yang lebih aktif dan sehat.

    * Kesetaraan Gender: Sehubungan dengan Hari Perempuan Internasional 2017, P&G meluncurkan video #WeSeeEqual, yang telah dilihat jutaan kali di 180 negara. P&G bergabung dengan gerakan ANA #SeeHer dan UN Women Unstereotype Alliance untuk fokus pada penghapusan stereotip serta menggambarkan wanita dan anak perempuan secara akurat dalam iklan. Selama tahun fiskal terakhir, P&G menghabiskan lebih dari USD1 miliar dengan perusahaan milik perempuan di Amerika Serikat melalui program Supplier Diversity-nya, dengan memperluas program tersebut ke lima benua.

    * Tanggungjawab terhadap Lingkungan: P&G membuka fasilitas biomassa di Albany, Ga., yang menghasilkan 100 persen uap dan sebagian besar energi yang digunakan untuk membuat produk Bounty dan Charmin di pabrik itu, suatu pencapaian yang akan membantu Perusahaan mencapai tujuan menggunakan 30 persen energi terbarukan pada 2020. Para ilmuwan P&G menemukan teknologi yang bisa merevolusi industri daur ulang plastik yang memungkinkan plastik polypropylene didaur ulang menjadi baru. Sebagai bagian dari komitmen P&G untuk meniadakan pembuangan limbah pabrik ke tempat pembuangan akhir dari semua lokasi pabriknya di seluruh dunia pada 2020, lebih dari 70 persen pabriknya di 23 negara kini telah mencapai status ini.

 

Ringkasan Eksekutif laporan tersebut, serta versi rinci, dapat dilihat di sini.

 

Tentang Procter & Gamble

 

P&G melayani konsumen di seluruh dunia dengan portfolio terkuat brand terpercaya, berkualitas, dan terkemuka, di antaranya Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, Downy®, Fairy®, Febreze®, Gain®, Gillette®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II®, Tide®, Vicks®, dan Whisper®. Komunitas P&G mencakup operasi di sekitar 70 negara. Untuk berita terkini serta informasi tentang P&G dan brand-brandnya, silakan kunjungi http://ww.pg.com.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171031005437/en/

 

Kontak

 

Procter & Gamble

Damon Jones – 513-983-0190

Jones.dd@pg.com

Atau

Julie deSylva – 513-780-0006

Desylva.j@pg.com

 

 

Sumber: The Procter & Gamble Company

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017