Teuku Rifnu Wikana jadi pemeran utama pria terbaik di FFI 2017

Teuku Rifnu Wikana jadi pemeran utama pria terbaik di FFI 2017

Teuku rifnu wikana. Aktor Teuku Rifnu Wikana(/)

Manado (ANTARA News) - Aktor Teuku Rifnu Wikana meraih penghargaan sebagai pemeran utama pria terbaik dalam malam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2017 di Manado, Sabtu malam. 

Teuku melalui film Night Bus harus bersaing dengan Adipati Dolken (Posesif), Deddy Sutomo (Kartini), Ernest Prakasa (Cek Toko Sebelah). 

"Sejak SD sudah berteater. Sudah beberapa kali nominasi dam hari ini sudah membawa ini (Piala Citra). Saya puas banget," ujar dia di Manado, Sabtu malam. 

Teuku yang mengaku masih berdebar jantungnya tak bisa menuntupi rasa senangnya. Dia berharap pencapaian ini tak membuatnya lalai. 

"Mudah-mudahan ini enggak berhenti, dari sini saya semakin dicambuk. Ini mengingatkan saya tidak boleh lalai dalam menjalani proses seni peran," tutur dia. 

Turut hadir dalam kesempatan itu Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Ketua FFI 2017 Leni Lolang, Ketua Panitia lokal Ir Rita Maya Dondokambey. 

Kemudian sederet selebriti tanah air yakni Christine Hakim, Meriam Bellina, Widyawati, Niniek L. Karim, Fahri Albar, Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Tyo Pakusadewo, Dion Wiyoko dan masih banyak lainnya. 



Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar