Minyak pelumas buatan Indonesia dipamerkan di Vietnam

Minyak pelumas buatan Indonesia dipamerkan di Vietnam

Dokumentasi petugas memeriksa pengemasan oli di Pabrik Pertamina Lubricants, Gresik, Jawa Timur, Selasa (15/9). (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)

Jakarta (ANTARA News) - Minyak pelumas Indonesia produksi PT Pertamina Lubricants ditampilkan dalam pameran "Remarkable Indonesian Products Display" di Da Nang, Vietnam, pada Kamis hingga Minggu (9/11-12/11).

"Kami bangga bisa mewakili Indonesia untuk segmen pelumas baik untuk otomotif maupun industri. Kami berkomitmen untuk terus memperlebar sayap di kancah internasional," kata Vice President Sales and Marketing-Overseas PT Pertamina Lubricants, Arifun Dhalia, melalui siaran persnya yang diterima di Jakarta, Selasa.

Pada pameran itu, PT Pertamina Lubricants memperkenalkan seluruh varian produk pelumas untuk segmen otomotif dan industri.

Minyak pelumas produksi PT Pertamina Lubricants yang berkualitas dan berstandar internasional karya bangsa Indonesia selama ini sudah hadir di Vietnam melalui kerja sama dengan distributor lokal.

"Sebagai pemimpin pasar pelumas segmen industri di Indonesia, kami memiliki tanggung jawab untuk terus mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan ekonomi negara melalui kegiatan ekspor," tutur Arifun.

PT Pertamina Lubricants merupakan anak perusahaan PT Pertamina yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri di pasar domestik dan internasional.

Pameran bertajuk Remarkable Indonesian Products Display diadakan Kedutaan Besar Indonesia di Hanoi dalam rangka KTT APEC.

Pameran tersebut diikuti 16 perusahaan Indonesia yang telah memiliki usaha di Vietnam dan delapan perusahaan yang telah mengekspor produknya ke Vietnam.

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Pembalap Moto 2 Pertamina Mandalika SAG, sapa penggemar di WSBK

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar