AsiaNet 71005

TOKYO, 14 November 2017 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet)--

Polyplastics Co., Ltd. memasarkan jajaran kelas resin polyoxymethylene (POM) terluas dengan emisi rendah VOC untuk produksi interior kendaraan bermotor. Kelas asetal rendah VOC DURACON (R) ini didesain khusus guna memenuhi regulasi terkini yang mengatur konsentrasi VOC pada interior kendaraan bermotor.

(Gambar1: https://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M100475/201711107812/_prw_PI2fl_j5vJWu9G.jpg)

(Gambar2: http://prw.kyodonews.jp/img/201711107812-O1-r3l72kI0)

Kelas rendah VOC Polyplastics memungkinkan pelanggannya memproduksi bagian-bagian cetakan yang memenuhi persyaratan regulasi saat ini untuk interior kendaraan bermotor. Bahan-bahan ini juga berkontribusi pada perbaikan lingkungan pabrik berkat pengurangan jumlah emisi VOC di lokasi pencetakan, serta pengurangan endapan cetakan yang mengurangi frekuensi pemeliharaan cetakan. Perusahaan ini memanfaatkan teknologi yang mengurangi jumlah formaldehid residu di dalam butiran resin melalui penggunaan stabilisator dan pemulung yang optimal.

Jajaran rendah VOC Polyplastics mencakup DURACON (R) M90-45LV -- kelas terbaik yang tahan terhadap cuaca. Ia menunjukkan kuantitas pelepasan formaldehid yang amat rendah dibandingkan dengan kelas kompetitor. DURACON (R) M90-45LV menampilkan ketahanan terhadap cuaca terbaik yang menghambat kerusakan akibat sinar ultraviolet dan degradasi sehubungan dengan sifat-sifat fisik.

Kelas lain yang rendah VOC yaitu NW-02LV, bahan bersifat high-sliding yang memberikan karakteristik friksi dan abrasi terbaik serta kebisingan low-sliding. Resin rendah VOC lain mencakup kelas yang diperkuat kaca (GH-25LV), penawaran low-gloss (LU-02LV), dan kelas yang tahan terhadap benturan (TF-10LV). DURACON (R) TR-20LV adalah kelas high-rigidity/low-warpage sementara DURACON (R) M270LV adalah bahan bersifat high-flow.

Kelas rendah VOC DURACON (R) juga ditargetkan untuk penggunaan di luar otomotif seperti perlengkapan otomatisasi kantor. Ukuran PC, mesin fotokopi dan proyektor yang kian mengecil menyebabkan tingginya suhu internal, sehingga berpotensi menghasilkan banyak VOC.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi
https://www.polyplastics.com/en/product/appli/car_voc/index.vm

DURACON (R) adalah merek dagang terdaftar Polyplastics Co., Ltd. di Jepang dan negara lain.

Tentang Polyplastics                                                            
Polyplastics adalah pemimpin global dalam pengembangan dan produksi solusi termoplastik teknik. Portfolio produk luas perusahaan ini mencakup POM, polybutylene terephthalate (PBT), polyphenylene sulfide (PPS) dan liquid crystal polymer (LCP). Perusahaan tersebut menguasai pangsa pasar POM di seluruh dunia. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun, perusahaan ini didukung oleh jaringan global kuat sumber daya R&D, produksi dan penjualan yang mampu menghasilkan solusi canggih untuk pasar global yang berubah-ubah.

SUMBER: Polyplastics Co., Ltd.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017