Medan (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo beserta keluarga yaitu putranya Gibran Rakabuming, menantunya Selvi Ananda, putranya Kaesang Pangarep dan sang cucu Jan Ethes Srinarendra menghabiskan malam Minggu di Plaza Medan Fair.

Presiden dan rombongan tiba sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu, di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair dan disambut oleh sapaan massa yang telah menunggunya.

Sementara Presiden Jokowi melayani permintaan masyarakat untuk bersalaman dan berfoto, keluarganya menuju lantai 4 yaitu ke tempat permainan anak-anak untuk menemani Jan Ethes bermain kereta-keretaan.

Massa juga ikut berkerumun di tempat Jan Ethes bermain.

Tak lama kemudian Presiden tiba di lokasi permainan tersebut dan memilih permainan basket.

Jan Ethes kembali membantu sang kakek memberikan bola di arena permainan itu, sedangkan rombongan yang lain ikut juga bermain basket.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono ikut bermain basket sehingga ketiganya tampak bertanding.

Sayang, layar skor untuk Presiden Jokowi dan Basuki tidak menyala sedangkan layar Pramono menunjukkan angka 43.

Selesai bermain, rombongan meninggalkan pusat perbelanjaan dengan sambil tetap menyalami massa sambil sesekali melambaikan tangan dan tersenyum.

Di setiap lantai masyarakat tampak meneriakkan nama Presiden dan berupaya mendekatinya meski Paspampres sudah membuat pagar betis.

(T.D017/A043)

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017