Seoul (ANTARA News) - Grup K-pop EXO berterimakasih pada rekan-rekan musisi Korea Selatan termasuk BTS dan Wanna One karena telah memperluas popularitas K-pop di luar negeri. 

"Kami berterimakasih pada grup-grup seperti BTS dan Wanna One yang mempromosikan K-pop secara global. Demikian juga dengan musisi senior seperti Psy, Girls' Generation dan TVXQ, kami juga ingin berkontribusi pada perkembangan K-pop di luar negeri," kata pemimpin EXO Kim Jun-myeon, yang lebih akrab dikenal sebagai Suho, dalam konferensi pers menjelang konser di Gocheok Sky Dome, Seoul.

Suho juga berbagi kekhawatiran internal mengenai penggemar yang lama-lama merasa bosan terhadap grup tersebut di tengah kompetisi yang semakin ketat dan bertambahnya usia grup.

"Kami berpikir banyak orang yang bosan pada kami seiring berjalannya waktu (sejak kami debut)," imbuh Suho seperti dilansir kantor berita Yonhap.

Grup yang bernaung di bawah manajemen S.M. Entertainment itu tampil dalam konser berjudul "EXO Planet #4-TheElyXiOn" selama tiga hari sejak Jumat lalu, mengumpulkan total penonton sebanyak 66.000. Para anggota EXO merasa "terhormat" mendapat penerimaan seantusias itu.


Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2017