TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation merilis hard disk drive (HDD) Seri MD06ACA-V 3,5 inci[1] untuk aplikasi pengawas (CCTV) yang memungkinkan kapasitas penyimpanan hingga 10TB[2], demikian diumumkan perusahaan elektronik terkemuka Jepang tersebut hari ini. Adapun sampelnya mulai dikirimkan hari ini.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171127005355/en/

Untuk meningkatkan keamanan, sistem pengawas CCTV saat ini memanfaatkan lebih banyak kamera berdefinisi tinggi dan menyimpan data gambar untuk periode lebih lama. Sistem mutakhir ini menawarkan monitoring dan streaming langsung dari jaringan kamera di berbagai lokasi yang berjauhan. Layanan ini memerlukan HDD yang memberikan kapasitas dan performa lebih tinggi.

HDD berbasis udara Seri MD06ACA-V memenuhi kebutuhan performa dengan kepala rekam magnetik dan lapisan magnetik cakram yang disempurnakan, serta tersedia dalam kapasitas 10TB, 8TB dan 6TB. Produk-produk tersebut memberikan kecepatan 7.200 rpm, buffer memory 256MiB[3], dan kecepatan transfer data[4] model 10TB sebesar 237 MiB/s lebih tinggi 58%[5] dibandingkan produk dalam Seri MD04ABA-V sebelumnya.

Drive ini mendukung operasi selama 24/7, menggabungkan sensor rotational vibration (RV), dan bisa mendukung hingga 64 kamera berdefinisi tinggi[6]. Dengan nilai workload tahunan[7] sebesar 180TB yang ditransfer, MTTF[8] selama 1.000.000 jam, dan kisaran suhu wide case sebesar 0 hingga 70 derajat[9], produk tersebut cocok digunakan dalam beragam aplikasi pengawas.

[1] "3,5-inci" merujuk pada form factor HDD. Ia mengindikasikan ukuran disk, bukan ukuran fisik HDD-nya.
[2] Definisi kapasitas: Satu terabyte (TB) adalah 1.000.000.000.000 byte. Meskipun demikian, sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan yang menggunakan daya dua untuk mendefinisikan 1TB = 240 = 1.099.511.627.776 byte dan oleh karena itu, menunjukkan kapasitas penyimpanan yang lebih kecil. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh dari berbagai berkas media) akan bervariasi berdasarkan ukuran berkas, format, setelan, perangkat lunak, dan sistem operasi dan/atau aplikasi perangkat lunak pra-instalasi, atau konten media. Kapasitas terformat aktual dapat berbeda-beda.
[3] Satu mebibyte (MiB) adalah 220, atau 1.048.576 byte.
[4] Kecepatan baca dan tulis dapat berbeda-beda tergantung perangkat inang, kondisi baca dan tulis, serta ukuran berkas.
[5] Perbandingan dengan kecepatan transfer MD04ABA500V : 150 MiB/s
[6] Jumlah kemampuan dukungan kamera CCTV didefinisikan oleh simulasi performa dengan kamera High Definition berkecepatan 10Mbit/s. Hasil aktual dapat berbeda-beda berdasarkan berbagai faktor, termasuk tipe kamera yang dipasang, kemampuan perangkat keras dan lunak sistem, dan teknologi kompresi video yang digunakan, serta variabel sistem seperti resolusi, frame per detik, dan setelan lainnya.
[7] Workload adalah ukuran throughput data pada tahun ini, dan didefinisikan sebagai jumlah data yang ditulis, dibaca atau diverifikasikan oleh perintah dari sistem inang.
[8] MTTF (mean time to failure) bukanlah jaminan atau estimasi umur produk; ia merupakan nilai statistik yang terkait dengan tingkat kegagalan rata-rata sejumlah besar produk, yang tidak mencerminkan secara akurat operasi aktual. Masa operasi aktual produk dapat berbeda dari MTTF.
[9] Operasi drive ketika suhu permukaannya tinggi akan mempersingkat masa pakainya. Kondisi operasi yang direkomendasikan ialah apabila suhu permukaannya kurang dari 60oC.

Ikuti tautan di bawah ini untuk informasi selengkapnya tentang produk baru ini dan HDD untuk perusahaan lainnya.
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/storage-products/specialty.html

Informasi Seputar Produk:
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Storage Products Division
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

* Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

* Nama perusahaan, produk, dan layanan di sini merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.

Tentang Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation (TDSC) menggabungkan semangat perusahaan baru dengan kebijakan pengalaman. Sejak memisahkan diri dari Toshiba Corporation pada Juli 2017, kami telah mapan di antara perusahaan perangkat umum terkemuka, serta memberi pelanggan dan mitra bisnis kami solusi luar biasa dalam semikonduktor yang berbeda, LSI sistem dan HDD.

Ke-19.000 karyawan kami di seluruh dunia bertekad memaksimalkan nilai produk kami, dan menekankan kerjasama erat dengan pelanggan untuk mempromosikan penciptaan bersama nilai dan pasar baru. Kami ingin mengandalkan penjualan tahunan yang kini melampaui 700 miliar yen (US$6 miliar) dan ikut menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang di manapun.

Untuk informasi selengkapnya tentang kami, klik https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/company.html

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171127005355/en/

Kontak

Inkuiri Media:
Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation
Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963
Digital Marketing Department
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Electronic Devices & Storage Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017