Lyon (ANTARA News) - Real Madrid akan sulit mendapatkan kembali Mariano Diaz dari Lyon karena pemain yang pernah berseragam Los Blancos itu membantah bahwa bekas klubnya itu memiliki klausul khusus pembelian kembali setelah ia pindah ke Lyon pada awal musim ini.


Diaz dikabarkan menjadi incaran Real Madrid setelah pemain asal Spanyol itu tampil mengesankan di Prancis, mencetak 11 gol di seluruh kompetisi pada musim ini.


Laporan media Spanyol mengabarkan bahwa Real Madrid telah menambahkan opsi untuk membeli Diaz kembali, serupa dengan klausul yang membuat Alvaro Morata kembali ke Santiago Bernabeu dari Juventus pada 2016.


"Saya menandatangani kontrak selama lima tahun, tanpa sebuah klausul. Saya sangat senang berada di sana (Lyon) dan mencetak gol untuk klub saya," kata pemain berusia 24 tahun itu dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir AFP, Selasa (28/11) waktu setempat.


Sebelumnya, Diaz hanya menjadi penghuni tim cadangan Real dengan mencetak satu gol di La Liga sebelum hengkang ke Lyon dalam kesepakatan senilai delapan juta euro (sekitar Rp128,1 miliar).


Lyon berada di urutan kedua di Ligue 1, sembilan poin di bawah pemuncak klasemen Paris Saint-Germain (PSG) dan unggul dari Monaco berkat selisih gol.



Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017