counter

Insular Life perluas layanan Automated Underwriting System

SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Insular Life, perusahaan asuransi jiwa pertama di Filipina yang mengotomatisasi akuisisi dan underwriting pelanggan, terus memperluas jangkauan dan pengiriman Automated Underwriting System (AUS) yang didukung oleh ALLFINANZ.

Untuk memimpin pasar asuransi jiwa yang tumbuh pesat, Insular Life mendigitalisasi registrasi pelanggan baru. Perusahaan ini menambah kriteria dengan mengotomatisasi back office dan berintegrasi dengan Ingenium, yang merupakan database pelanggannya. Untuk studi kasus lengkap Insular, klik tautan ini.

Menurut Diana Abuel-Tagra, Vice President New Business Division Insular, "Pada bulan pertama, pendaftaran naik 65 persen dan penggunaan oleh agen meningkat 20 persen. Bulan kedua, throughput kasus bertambah lagi 283 persen. Versi terbaru kami menanggung pelanggan baru dalam 30 menit, terlepas dari latensi web.

"Faktor pemilihan orisinil kami menunjukkan manfaat tiap hari," kata Abuel-Tagra. "Penjamin memperkirakan ALLFINANZ akan memberdayakan mereka untuk mengubah aturan underwriting. Kami tidak memerlukan TI untuk mengelola aturan."

"Insular bertekad memberi para agen alat-alat penjualan yang persuasif dan dipercepat. Kami menyadari otomatisasi akan memodernisasi citra kami sebagaimana halnya ia akan menyederhanakan efisiensi. Kini, pelanggan memberi tahu teman-temannya, dan agen yang cerdas dan teknologik mencari kami."

"Kami memberi insentif atas pengadopsian sistem di sejumlah lembaga dengan memasang kios penjualan dan Wi-Fi di kantor yang berminat. Sebelumnya, penjualan yang kompleks mungkin memerlukan enam kunjungan ke pelanggan untuk mengumpulkan data tambahan, sekarang berkurang menjadi tiga kunjungan. Namun hampir semua bisnis baru sepenuhnya otomatis. Kami telah mengurangi pekerjaan agen karena rangkaian pertanyaan refleksif kami memprediksi kebutuhan data lebih awal. Penjualan pun menjadi lebih lancar karena AUS menghitung penutupan pada menit-menit terakhir yang sebelumnya tak terhitung."

"Industri kami kian berinovasi dengan melatih anak-anak agen di bidang AUS sehingga mereka bisa menyampaikan teknologi itu kepada orang tuanya di rumah dengan nyaman. Suatu saat nanti, anak-anak tersebut akan disiapkan untuk menjadi agen Insular Life!"

Alby van Wyk, Executive Vice President Asia Pacific Munich Re Automation Solutions Ltd, berkata, "Kami gembira memberdayakan Insular Life untuk memperkenalkan underwriting otomatis ke Filipina dan meningkatkan ekspektasi dalam industrinya."

Didirikan pada 1910, pendapatan Insular Life mencapai PhP 23,3 miliar pada 2016 dengan laba bersih PhP 43,8 miliar. Ia termasuk di antara lima perusahaan asuransi jiwa teratas di Filipina dengan total aset PhP 132,9 miliar. Untuk informasi selengkapnya tentang Insular Life, klik https://www.insularlife.com.ph/

Studi kasus lengkap mengenai analisis kebutuhan, pemilihan, penyebaran dan manfaat Insular tersedia.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171127005404/en/

Kontak
Munich Re Automation Solutions PTE Ltd.
David Bordas
Tel: +353 1 293 2888
dbordas@munichre.com
www.munichre.com/automation-solutions

Sumber: Munich Re Automation Solutions Ltd

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar