Melengkapi jajaran client SSD dengan produk premium baru Seri XG5-P dengan performa dan kapasitas tinggi

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Memory Corporation, perusahaan terkemuka dunia dalam solusi memori, menambah jajaran produk client SSD dengan memperkenalkan model premium dalam seri XG5-P. Client SSD NVM Express™ (NVMe™) baru ini memperbaiki performa model seri XG5 saat ini dan melipatgandakan kapasitas maksimalnya menjadi 2TB[1]. Sampelnya mulai dikirimkan ke pelanggan OEM hari ini dalam jumlah terbatas, dan Toshiba Memory Corporation akan memperbanyak pengiriman secara bertahap mulai kuartal pertama tahun 2018.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171129006363/en/

Seri XG5-P juga memanfaatkan jalur PCI Express® (PCIe®) Gen3 x 4 dan antarmuka NVM Express™ Revision 1.2.1, serta memberikan performa baca sekuensial hingga 3000 MB/s dan tulis sekuensial 2200 MB/s[2], dan baca acak hingga 320.000 IOPS dan tulis acak 265.000 IOPS[3]. Performa baca/tulis acaknya dalam jangkauan akses penuh[4] sekira 55% lebih baik dari yang dimiliki produk seri XG5 standar[5]. Pada saat yang sama, produk tersebut tetap hemat listrik kurang dari 60mW selama operasi[6].

Seri XG5-P ini berada di dalam kemasan form factor M.2 2280 standar dan akan tersedia dalam dua kapasitas, 1TB dan 2TB. Dengan memanfaatkan paket 1TB 3D flash memory BiCS FLASH™ 64 lapis yang dikembangkan sendiri, model 2TB ini menawarkan kapasitas penyimpanan maksimal dua kali lipat seri XG5 standar pada modul M.2 2280 satu sisi ringan berukuran 2,23mm yang sama. Dengan mempertahankan satu form factor untuk semua kapasitas di jajaran produk XG5-P dan XG5, Toshiba Memory Corporation mempermudah desain platform yang membutuhkan penyimpanan fleksibel.

SSD XG5-P juga akan tersedia dalam model self-encrypting drive (SED)[7] yang mendukung TCG Opal Version 2.01, sehingga berkontribusi pada berbagai aplikasi termasuk workstation, PC permainan dan penggunaan yang membutuhkan pembacaan data dalam jumlah besar di perusahaan.

*NVM Express dan NVMe adalah merek dagang NVM Express, Inc.
*PCI Express dan PCIe adalah merek dagang terdaftar PCI-SIG.
*Nama perusahaan, produk, dan layanan di sini merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.

Catatan
[1] Definisi kapasitas: Toshiba Memory Corporation mendefinisikan satu (TB) adalah 1.000.000.000.000 byte. Meskipun demikian, sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan yang menggunakan daya dua untuk mendefinisikan 1TB=240byte = 1.099.511.627.776 byte dan oleh karena itu, menunjukkan kapasitas penyimpanan yang lebih kecil. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh dari berbagai berkas media) akan bervariasi berdasarkan ukuran berkas, format, setelan, perangkat lunak, dan sistem operasi, seperti Microsoft Operating System dan/atau aplikasi perangkat lunak pra-instalasi, atau konten media. Kapasitas terformat aktual dapat berbeda-beda..
[2] Survey Toshiba Memory Corporation berdasarkan kecepatan baca dan tulis sekuensial unit 128KiB dalam keadaan "SLC cache=ON" menurut kondisi uji Toshiba Memory Corporation. Kecepatan baca dan tulis bisa berbeda-beda, tergantung perangkat inang, kondisi baca dan tulis, serta ukuran berkas. Toshiba Memory Corporation mendefinisikan satu megabyte (MB) adalah 1.000.000 byte dan satu kibibyte (KiB) adalah 210byte, atau 1.024byte.
[3] Survey Toshiba Memory Corporation berdasarkan kecepatan baca dan tulis acak unit 4KiB dalam keadaan "SLC cache=ON" menurut kondisi uji Toshiba Memory Corporation. Kecepatan baca dan tulis bisa berbeda-beda, tergantung perangkat inang, kondisi baca dan tulis, serta ukuran berkas.
[4] Dalam keadaan "SLC cache=OFF"
[5] Membandingkan model 1TB XG5-P dengan model 1TB XG5
[6] Survey Toshiba Memory Corporation menggunakan MobileMark2014 menurut kondisi uji Toshiba Memory Corporation.
[7] Ketersediaan jajaran model SED bisa berbeda-beda di setiap kawasan.

Layanan Pelanggan:
SSD Sales & Marketing Division
Tel: +81-3-3457-3432
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171129006363/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Toshiba Memory Corporation
Koji Takahata, +81-3-3457-3822
Sales Strategic Planning Division
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Memory Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017