Jakarta (ANTARA News) - Tottenham Hotspur menggilas Stoke City 5-1 pada pertandingan Liga Premier Sabtu malam tadi. Sebaliknya dengan Spurs, Chelsea justru tergelincir 0-1 di kandang tuan rumah West Ham United.

Berikut ringkasan pertandingan Liga Premier seperti dikutip laman ESPN:

Newcastle United 2, Leicester City 3
Dalam pertandingan heroik ini, gol bunuh diri Ayoze Perez menyudahi impian Newcastle meraih poin setelah sampai menit 86 kedua tim bermain seri 2-2.
Joselu membawa Newcastle unggul lebih dulu, kemudian disamakan Riyad Mahrez. Demarai Gray membalikkan keadaan untuk tim tamu, sebelum Dwight Gayle menyamakan kedudukan untuk tuan rumah. Perez akhirnya memenangkan tim tamu dengan gol bunuh dirinya empat menit sebelum bubaran.

West Ham United 1, Chelsea 0
Gol semata wayang Marko Arnaotovic membawa West Ham memetik tiga poin yang merupakan kemenangan pertam mereka di liga sejak September lalu.

Burnley 1, Watford 0
Scott Arfield menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah lewat golnya pada menit 45.

Crystal Palace 2, Bournemouth 2
Semua dari empat gol yang tercipta pada pertandingan ini terjadi pada babak pertama. Jermain Defoe menciptakan dua gol bagi Bournemouth, namun Palace juga menciptakan dua gol dari Luka Milivojevic dan Scott Dann

Huddersfield Town 2, Brighton & Hove Albion 0
Dua gol Steve Mounie membuat Huddersfield menghancurkan Brighton yang sekaligus membawa timnya kembali ke jalur kemenangan.

Swansea City 1, West Bromwich Albion 0

Gol Wilfried Bony  pada menit 81 memastikan tuan rumah naik dari dasar klasemen yang sekaligus mengurangi tekanan kepada pelatih Paul Clement.

Tottenham Hotspur 5, Stoke City 1

Pesta gol Spurs secara ironis diawali oleh gol bunuh diri Ryan Showcross yang kemudian digandakan Son Heung-Min. Harry Kane lalu menciptakan dua gol berikutnya Spurs yang diakhiri satu gol pamungkas dari Christian Eriksen. Showcross menebus kesalahanya dengan mencetak gol pada menit 80, tapi sudah tak berarti apa-apa lagi.

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017