Bintang rock Josh Homme dikritik karena tendang fotografer

Bintang rock Josh Homme dikritik karena tendang fotografer

Vokalis Queens of the Stone Age Josh Homme (kiri) saat tampil di festival Eurockéennes di Prancis 1 Juli 2017. (wikipedia.org)

Los Angeles (ANTARA News) - Pentolan band rock Queens of the Stone Age, Josh Homme, pada Minggu (10/12) meminta maaf saat dia dikritik karena menendang seorang fotografer, yang kabarnya harus dirawat di rumah sakit semalam.

Gitaris sekaligus vokalis itu sedang tampil pada Sabtu di Los Angeles di sebuah festival hari libur tahunan stasiun radio KROQ, ketika video menunjukkan dia menendang wajah seorang fotografer di tempat duduk penonton di dekat panggung.

Chelsea Lauren, yang bekerja untuk Shutterstock, sebuah kantor berita yang menyediakan stok foto, mengatakan dia menginap semalam di ruang gawat darurat dan pada Minggu masih menderita sakit leher, memar pada alis dan mual-mual.

"Serangan dalam bentuk apa pun tidak dibenarkan, apa pun alasannya," tulisnya di Instagram.

Dia berspekulasi bahwa Homme kemungkinan berada di bawah pengaruh narkoba atau alkohol. Dia mengunggah sebuah foto lain ketika Homme tersenyum saat darah menetes dari wajahnya, setelah dahi sang vokalis terbentur di panggung.

"Saya berada di tempat saya diizinkan berdiri, saya tidak melanggar aturan. Saya hanya melakukan pekerjaan saya," tulis Lauren.

Homme meminta maaf dan mengambarkan insiden tersebut sebagai kecelakaan. Dia mengatakan dia "terlalu hanyut dengan penampilannya" dan juga menendang peralatan lain.

"Saya tidak akan pernah secara sengaja melukai orang lain yang bekerja atau hadir di salah satu pertunjukan kami, dan saya harap Chelsea akan menerima permintaan maaf tulus dari saya," tulisnya di Twitter, demikian laporan AFP. (mu) 


Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar