JAKARTA, Indonesia--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hytera, perusahaan Professional Mobile Radio (PMR) inovatif global terdepan, menjadi pemasok komunikasi radio resmi, bersama dengan partnernya yaitu Rakomindo, menjadi sponsor turnamen golf berkelas dunia Indonesian Masters 2017 pada tanggal 14-17 Desember di Royale Jakarta Golf Club dengan menyediakan perangkat komunikasi radio dua arah sampai suksesnya perhelatan akbar tersebut dalam rangkaian turnamen Asian Tour.

Event ini berhadiah tunai USD750,000 dan Justin Rose keluar sebagai pemenang dengan kesempatan mengikuti turnamen yang lebih tinggi lagi seperti Open Championship dan World Golf Championships yang akan dihelat di Mexico tahun ini. Justin Rose juga akan menerima 20 poin Official World Golf Ranking (OWGR) yang hanya bisa dianugerahkan dalam turnamen profesional berkelas dunia terdepan.

Dalam upaya mengamankan turnamen akbar ini, Hytera menyediakan solusi komunikasi radio dua arah, yang terdiri atas RD988, MD788, dan sejumlah handset PD408/PD418 untuk memudahkan kebutuhan semua personil dan petugas komunikasi tim seperti Scoring, Referees, Operation, Security, Beverages, Catering dan Volunteers di Royale Jakarta Golf Club.

Merry Kwan, marketing director OB Golf, mengatakan, "Edisi ke-Tujuh Indonesian Masters sukses luar biasa, berkat dukungan Hytera dan mitranya Rakomindo. Kami telah melihat profesionalisme mereka sepanjang pekan ini melalui pengiriman proyek, perbaikan di lokasi turnamen dan layanan teknis. Saya berharap bisa bekerjasama lagi dengan Hytera di masa mendatang."

Tentang Asian Tour

Sebagai badan sanksi resmi golf profesional di Asia, Asian Tour bertanggung jawab atas perkembangan golf di berbagai belahan dunia, dengan meningkatkan karir para anggotanya sambil mempertahankan komitmen terhadap integritas pertandingan. Asian Tour yang merupakananggota International Federation of PGA Tours, menjadi satu-satunya turnamen golf professional di seluruh Asia di kawasan tersebut. Hal ini membuat Asian Tour berada di puncak tournament golf profesional di Asia,mengingat event-event yang diadakan dengan status Official World Ranking.

www.asiantour.com

Tentang Hytera Communications

Hytera Communications Corporation Limited (SHE: 002583) adalah penyedia global terkemuka solusi Professional Mobile Radio (PMR) inovatif yang menawarkan solusi komunikasi lengkap dan sesuai dengan keperluan pemerintah, keamanan publik, utilitas, transportasi dan perusahaan. Berdiri pada 1993 di Shenzhen, Tiongkok, Hytera adalah kunci utama dalam industri PMR dengan costumer di lebih dari 120 negara dan kawasan. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi www.hytera.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51731737&lang=en

Kontak
Hytera
Johnny Jian, +86 755 26972999
johnny.jian@hytera.com
www.hytera.com

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017