NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Starr Companies menunjuk Steve Blakey sebagai president sekaligus chief executive officer Starr Insurance Holdings, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

"Kami gembira memperkenalkan Steve sebagai President baru Perusahaan kami. Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun, termasuk mengukuhkan kehadiran Starr di Inggris dan seantero Eropa serta membuat Starr salah satu penyedia asuransi penerbangan dan kedirgantaraan terkemuka di dunia, Steve pas benar memimpin kemajuan perusahaan ini," tegas Maurice R. Greenberg, chairman, Starr Companies.

Steve Blakely menggantikan Chuck Dangelo, yang telah memasuki masa pensiun. "Setelah berkarir selama 46 tahun dalam industri asuransi, kami ingin berterima kasih kepada Chuck atas kontribusinya pada perusahaan dan industri kami. Ia telah sangat membantu pertumbuhan Starr dan kami berharap ia bahagia menjalani masa pensiunnya."

Tentang Starr Companies

Starr Companies (Starr) adalah perusahaan asuransi operasi dan bantuan perjalanan sekaligus anak perusahaan Starr International Company, Inc. serta bisnis investasi C.V. Starr & Co., Inc. dan anak-anak perusahaannya. Starr adalah organisasi asuransi dan investasi terkemuka yang terdapat di lima benua; melalui perusahaan asuransi operasinya, Starr menyediakan produk asuransi properti, korban kecelakaan, serta kecelakaan dan kesehatan, juga berbagai cakupan khusus termasuk asuransi penerbangan, kelautan, energi dan excess casualty. Anak-anak perusahaan asuransi berikut ini masing-masing memperoleh rating "A" (Sangat Baik) oleh A.M. Best: Starr Indemnity & Liability Company, Starr Surplus Lines Insurance Company, Starr Syndicate Limited at Lloyd's of London, Starr International Insurance (Asia) Ltd., dan Starr Insurance & Reinsurance Limited.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kami di www.starrcompanies.com

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171219006237/en/

Kontak
Starr Companies
Paula Negro, 212-884-0561
Director of Content, Communications and Media Relations
paula.negro@starrcompanies.com

Sumber: Starr Companies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017