NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Starr Insurance Companies menunjuk Santiago Mora sebagai head of international accident & health, demikian diumumkan perusahaan asuransi tersebut hari ini. Ia akan bertanggung jawab atas pertumbuhan Accident & Health Division yang menguntungkan di luar AS dan Kanada.

"Kami gembira Santi bergabung dengan Starr, karena ia berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri penjualan, distribusi, penjaminan dan penetapan harga," kata Jim Herbert, president of Starr Insurance & Reinsurance Limited. "Kekayaan pengetahuannya akan bermanfaat bagi pertumbuhan Accident & Health Division kami dan kepemimpinannya akan memperkuat hubungan yang telah dijalin Starr serta dengan pelanggan dan mitranya."

Accident & Health Division Starr memberikan asuransi kecelakaan diri dan perjalanan kepada perusahaan, asosiasi, sekolah, organisasi nirlaba dan individu sebagai perlindungan terhadap kecelakaan dan keadaan darurat di rumah, kantor, atau di manapun.

Tentang Starr Insurance Companies

Starr Companies (Starr) adalah perusahaan asuransi operasi dan bantuan perjalanan sekaligus anak perusahaan Starr International Company, Inc. serta bisnis investasi C.V. Starr & Co., Inc. dan anak-anak perusahaannya. Starr adalah organisasi asuransi dan investasi terkemuka yang terdapat di lima benua; melalui perusahaan asuransi operasinya, Starr menyediakan produk asuransi properti, korban kecelakaan, serta kecelakaan dan kesehatan, juga berbagai cakupan khusus termasuk asuransi penerbangan, kelautan, energi dan excess casualty. Anak-anak perusahaan asuransi Starr di AS, Bermuda, Tiongkok, Hong Kong, Singapura, dan Inggris masing-masing memperoleh rating "A" (Sangat Baik) dari A.M. Best. Kelompok Lloyd's yang bernaung di bawah Starr memperoleh rating "A+" (Kuat) dari Standard & Poor's.

Kunjungi kami di www.starrcompanies.com atau follow kami LinkedIn dan Twitter.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180726006017/en/

Kontak
Starr Insurance Companies
Paula Negro, 212-884-0561
Director of Communications and Media Relations
paula.negro@starrcompanies.com

Sumber: Starr Insurance Companies

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018