LES ULIS, Perancis--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pada 20 Desember, Jurnal Resmi Republik Perancis Le Journal Officiel mewartakan keputusan Presiden Perancis mengangkat Denis DELVAL sebagai CEO LFB S.A. Dekrit ini dikeluarkan menyusul Rapat Umum LFB SA dan Rapat Umum Dewan Direksinya, yang digelar pada 4 Desember 2017.

Lihat rilis pers selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171221005345/en/

Denis DELVAL juga ditunjuk sebagai CEO LFB BIOMEDICAMENTS sekaligus President LFB BIOTECHNOLOGIES terhitung mulai tanggal 4 Desember, menyusul pengunduran diri Christian BÉCHON dan Denis SOUBEYRAN.

Lulusan ESSEC dan INSEAD business school dengan gelar PhD dalam Pharmacy, Denis DELVAL amat memahami industri farmasi. Ia menduduki jabatan penting di bidang pemasaran, penjualan dan strategis di Perancis, Eropa dan seluruh dunia serta menjalin kemitraan internasional di berbagai grup farmasi (Bayer, Fournier Pharma, ALK). Pada 2006, ia ditunjuk sebagai General Manager ALK France. Pada 2012, ia juga menjabat sebagai Senior Vice President perusahaan farmasi Denmark yang berspesialisasi dalam pengobatan imunoterapi alergi. Denis DELVAL mengajar di ESSEC business school dan juga menjadi Chairman Lecrip.org, sebuah lembaga riset perawatan kesehatan.

"Saya bangga ditunjuk sebagai CEO LFB Group dan bekerja untuk perusahaan ini yang beroperasi di sektor strategis. LFB memproduksi obat-obat yang penting untuk kehidupan ribuan pasien, khususnya guna mengobati penyakit langka. Saya menyadari sepenuhnya akan adanya tantangan di masa mendatang dan ingin berupaya membuat perusahaan farmasi ini sukses di Perancis dan manca negara."

Tentang LFB Group
LFB adalah grup biofarmasi yang mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan produk obat yang berasal dari benda hidup guna mengobati penyakit parah dan langka di bidang terapi utama, termasuk Hemostasis, Immunology dan Intensive Care. LFB adalah pabrikan utama produk obat yang berasal dari plasma di Perancis sekaligus yang ketujuh di seluruh dunia, dan termasuk pula di antara perusahaan terkemuka di Eropa yang mengembangkan produk obat atau pengobatan generasi mendatang berbasis bioteknologi. Melalui upaya riset terus-menerus, LFB group mengimplementasikan strategi pertumbuhan guna mengembangkan aktivitasnya di pasar internasional. Saat ini, LFB memasarkan produk-produknya di hampir 60 negara dengan penjualan global senilai €518,9 juta pada 2016. LFB group mempekerjakan lebih dari 2.300 orang di seluruh dunia.
www.groupe-lfb.com

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171221005345/en/

Kontak
LFB SA
Sandrine Charrières, Tel : +33-(0)1-6982-7280
Executive VP Corporate Communications
charrieres@lfb.fr

Sumber: LFB S.A.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017