London (ANTARA News) - Laju tidak kenal lelah Manchester City dalam sepak bola Inggris berlanjut Kamis dini hari tadi ketika gol Raheem Sterling membawa mereka menang 1-0 di markas Newcastle United untuk memperpanjang rekor luar biasa menang 18 laga beruntun di Liga Premier.

Penyelesaian apik Sterling pada menit 31 membuat pasukan Pep Guardiola mencatatkan 20 hasil tidak terkalahkan di Liga Inggris musim ini dan sekaligus memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen liga menjadi 15 poin, pada malam di mana mereka mendominasi permainan namun begitu banyak membuang peluang.

Rafa Benitez memulai permainan dengan pendekatan negatif yang pernah dimainkan Newcastle di St James Park sehingga City memonopoli permainan sebelum Sterling memecah kebuntuan dengan gol ke-13 dia selama musim ini.

Total City memiliki tiga peluang yang membentur mistar gawang -- dua dari Sergio Aguero dan satu dari Kevin De Bruyne -- dan nyaris harus membayar atas kegagalannya memanfaatkan peluang ketika sundulan Dwight Gayle melebar untuk Newcastle, demikian Reuters.

(H-RF/D011)

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017