London (ANTARA News) - Penyerang West Ham United Javier 'Chicharito' Hernandez bertekad untuk merebut kembali posisinya di tim inti klub Liga Inggris tersebut, setelah beberapa laga terakhir harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Pemain berusia 29 tahun yang hijrah ke London sejak Juli 2017 tersebut menjadi sosok penting di 20 pertandingan West Ham di Liga Inggris sejauh ini, namun dalam empat pertandingan terakhir ia hanya turun sebagai pemain pengganti sejak kembali dari cedera 

"Jika Anda bertanya kepada semua pesepak bola di seluruh dunia, mereka akan menjawab tidak ingin berada di bangku pemain cadangan, dan itu merupakan hal yang normal," kata Hernandez kepada situs resmi klub (www.whufc.com).

"Mereka semua ingin dimainkan dan saya berusaha untuk membuktikan bahwa saya ingin terlibat dalam lebih banyak menit bermain, dengan lebih banyak tampil sebagai pemain inti, dan kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi (saat saya berada di lapangan)."

"Saya akan selalu memberikan segalanya untuk tim, di mana pun saya berada di lapangan. Saya mencintai sepak bola dan saya ingin seprofesional mungkin... Jika saya diberikan satu menit dari 90 menit, dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik."

Hernandez juga menyoroti pentingnya tiga laga West Ham selanjutnya, ketika mereka menjamu West Bromwich Albion dan melawat ke rival sekota Tottenham Hotspur di liga, diikuti dengan pertandingan Piala FA di markas Shrewsbury Town dalam rentang waktu sepekan.

West Ham dua kali menang dan satu kali imbang pada lima pertandingan terakhirnya di liga, namun tetap terpaut satu poin dari zona aman di mana mereka menghuni peringkat ke-18, meski masih memiliki satu laga yang belum dimainkan, dan akan menjamu tim peringkat ke-19 West Brom di Stadion London pada Selasa setempat.

Pewarta: A. Rauf
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018