London (ANTARA News) - West Ham United menjalani pertarungan-pertarungan menghindari degradasi pada dua musim terakhir di Liga Inggris, namun penyerang Javier Hernandez berkata ia memimpikan untuk finis di enam besar pada musim ini.

Klub London itu telah mendatangkan Manuel Pellegrini sebagai manajer dan menghabiskan hampir 100 juta pound untuk memperkuat skuat pada bursa transfer.

"Enam besar, empat besar adalah tujuan, setinggi yang kami mampu. Saya adalah seorang pemimpi," kata Hernandez kepada laman resmi klub menjelang lawatan ke markas Liverpool pada Minggu. "Saya selalu mengincar setinggi mungkin semampu saya dan jika kami dapat membawa West Ham ke Liga Champions kenapa tidak?"

Baca juga: Bilic bantah Hernandez tak bahagia di West Ham

Pemain internasional Meksiko itu hanya mencetak delapan gol dari 28 penampilannya di liga musim lalu, namun ia tidak sabar untuk bekerja bersama Pellegrini.

"Ia mengatakan kepada saya bahwa saya akan menjadi pemain penting dan akan memainkan peran penting di tim ini, maka ia memberi banyak kepercayaan diri terhadap saya," tambahnya.

Reuters/H-RF

Baca juga: West Ham jual pemain untuk beli yang baru

Pewarta: -
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018