London (ANTARA News) - Dua bintang Liverpool Philippe Coutinho dan Mohamed Salah diragukan tampil pada pertandingan Piala FA melawan rival sekota Everton, setelah keduanya absen saat timnya menang 2-1 atas Burnley di Liga Inggris pada Senin, kata manajer Juergen Klopp.

Salah, pemain tersubur Liverpool yang telah mengemas 17 gol dari 21 pertandingan, absen pada lawatan ke Burnley karena cedera pangkal paha. Sedangkan Coutinho yang telah mengemas tujuh gol dari 14 pertandingan liga, harus menepi karena cedera paha.

"Phil dan Mo cedera, tidak parah namun sudah cukup membuat keduanya tidak berpeluang tampil hari ini. Dan (mereka) diragukan, setidaknya diragukan, (dapat tampil saat melawan) Everton," kata Klopp kepada para pewarta setelah timnya mendulang kemenangan dramatis.

Sadio Mane merupakan satu-satunya pemain "Fab Four" Liverpool yang tampil sejak awal saat melawan Burnley, dan pemain internasional Senegal itu bersama Salah akan pergi untuk menghadiri acara pemberian anugerah Konfederasi Sepak Bola Afrika di Ghana pada Kamis.

Klopp menghormati keputusan kedua pemain itu untuk menghadiri seremoni.

"Kami telah mengatur semuanya. Kami memiliki dua dari tiga pemain terbaik Afrika di skuad kami. Kami harus menghormati mereka. Jika itu adalah hari pertandingan, mereka tidak akan memintanya," kata Klopp seperti dikutip Reuters.

(H-RF/D011)

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018