Jakarta (ANTARA News) - Fifi Lety, adik mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Purnama alias Ahok, buka suara terhadap komentar-komentar di media sosial mengenai perceraian Ahok dengan Veronica Tan.

"Mohon maaf ini sangat pribadi. Mohon doa semua ya. Gbu all trims ksh atas doa dan perhatiannya," tulis @fifiletytjahajapurnama di Instagram.

Warganet menumpahkan kekecewaan atas gugatan cerai Ahok terhadap Veronica di unggahan terbaru Fify, yang juga kuasa hukum Ahok untuk perceraian ini. Padahal unggahan sama sekali tidak berkaitan dengan perceraian sang kakak

Di akun Fifi, mereka meninggalkan komentar berisi tidak percaya atas berita tersebut, kaget karena berita itu benar sekaligus harapan mereka terhadap mantan oran nomor satu di Jakarta.

"Nangisss saya. Peedddihhh rasanya. Sangat2. Apapun alasannya hanya keluarga yg paham. Tp jangan berpisah pleeaasseeee. Tuhan Jesus turut menangis," kata akun @mpokidhe di kolom komentar.

Pengadilan Negeri Jakarta Utara membenarkan gugatan cerai didaftarkan pada 5 Januari lalu melalui kuasa hukum Fifi Lety dan Josefina Syukur.


(baca: Mengenang kisah cinta Ahok-Veronica)

(baca: PN Jakut benarkan Ahok gugat cerai Veronica)

(baca: Kabar Ahok gugat cerai Veronica buat warganet patah hati)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018