London (ANTARA News) - Dua pemain bertahan Stoke City, Erik Pieters dan Bruno Martins Indi, telah kembali berlatih setelah didera cedera dan dua pemain Belanda itu dapat tampil pada pertandingan Liga Inggris melawan Manchester United pada Senin, kata asisten pelatih Kevin Russell.

Bek tengah Martins Indi telah menepi ke pinggir lapangan karena cedera pangkal paha sejak awal Desember, sedangkan bek kiri Pieters digantikan pada babak kedua saat timnya kalah dari Newcastle United di liga pada 1 Januari karena masalah pada otot paha belakangnya.

"Erik dan Bruno keduanya bergabung pada latihan hari ini untuk pertama kalinya, yang merupakan hal positif bagi kami," kata Russell pada konferensi pers pada Kamis.

"Tentu saja, masih terlalu dini untuk menentukan apakah mereka akan dapat dimainkan untuk Senin namun fakta bahwa mereka telah kembali berlatih merupakan pertanda bagus."

Stoke, yang memecat manajer Mark Hughes setelah kekalahan dari Coventry City pada Piala FA 6 Januari silam, menghuni peringkat ke-18 di liga dengan koleksi 20 poin, setelah mereka hanya memenangi lima dari 22 pertandingannya, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF/S027)

Pewarta: antara
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018