Jakarta (ANTARA News) - Juli tahun lalu Cranberries menyampaikan terima kasih kepada para pendukung atas dukungan luar biasanya setelah band rock ini dipaksa membatalkan hampir seluruh tour konsernya di Eropa gara-gara vokalis mereka, Dolores O'Riordan, mengalami masalah punggung.

Dolores O'Riordan kini telah meninggal dunia dalam usia 46 tahun, namun penyebab kematian sampai kini belum diketahui.

"Dokternya memerintahkan dia untuk membatalkan tour berikutnya di Amerika Utara yang hampir terjual semua," kata band tersebut tahun lalu, "Karena kesehatan dia tiak membaik seperti yang diharapkan".

Saat itu O'Riordan dan Cranberries dijadwalkan menggelar konser di Amerika Serikat dari 11 September sampai dengan 6 Oktober 2017.

Hanya tiga pekan sebelum meninggal dunia, O’Riordan memastikan para penggemarnya bahwa dia "merasa baikan" setelah tahun lalu membatalkan konser gara-gara masalah kesehatan tersebut.

"Halo semua, Dolores di sini. Berasa baikan!” tulis dia dalam laman Facebook band-nya. "Saya melakukan penampilan pertama dalam beberapa bulan pada akhir pekan ini, manggung untuk menyanyikan beberapa lagu pada pesta tahunan staf Billboard di New York bersama band setempat. Sungguh menyenangkan! Selamat Natal untuk semua penggemar kami!! Xo.”

Mengutip laman People, O’Riordan meninggalkan satu anak laki-laki bernama Taylor (20), dan anak perempuan Molly (16) dan Dakota (12).


Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018