BoA akan duet dengan pemenang Grammy

BoA akan duet dengan pemenang Grammy

BoA (instagram/boakwon)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Korea Selatan BoA akan berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu pemenang Grammy Siedah Garrett dalam menyanyikan ulang lagu Michael Jackson.

S.M. Entertainment mengatakan BoA akan bekerjasama dengan penyanyi AS itu dalam lagu "Man in the Mirror" milik Michael Jackson untuk merayakan 30 tahun sejak dirilisnya lagu tersebut pada 1988.

Lagu yang diambil dari album solo Jackson berjudul "Bad" pada 1987 itu dihadirkan kembali dalam bentuk single pada Januari 1988 dan dinominasikan di Grammy dalam kategori Record of the Year.

BoA dan Siedah Garrett melakukan rekaman suara pada Desember di Westlake Recording Studio, California, tempat Michael Jackson merekam album "Bad".

Duet yang diedit oleh produser dan penulis lagu Myron Mckinley akan dirilis Selasa ini pukul 6 sore waktu setempat lewat SM Station, saluran musik digital milik S.M. Entertainment.

Sebelum dirilis, cuplikan video klip keduanya sudah diunggah di saluran resmi YouTube milik agensi itu, seperti dilansir kantor berita Yonhap.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Semangati 3 kepala daerah, Khofifah nyanyikan lagu Michael Jackson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar