chadol baki
Jakarta (ANTARA News) - Kemeriahan jelang Imlek di Jakarta terasa juga di berbagai restoran yang menawarkan menu khusus atau promosi, tak terkecuali restoran Samwon House di Setiabudi One Building, Kuningan.

Restoran Korea yang berdiri sejak 2010 ini menyajikan makanan khas Negeri Ginseng, bumbunya diimpor langsung sehingga rasanya otentik. 

Selama Februari 2018, restoran ini menawarkan beberapa promosi khusus Imlek yakni paket BBQ & bir, buy 2 get 3 dan promosi diskon 50 persen untuk pelajar dan mahasiswa.

Pengunjung dapat menikmati satu porsi Chadol Baki, irisan tipis daging sapi, ukuran reguler dengan satu bir dengan harga Rp85.000.

Daging yang dimasak di restoran ini diimpor dari AS dan Australia yang dijamin kehalalannya.

Sepanjang bulan Februari, pengunjung pun dapat lebih berhemat lewat promo buy 2 get 3 untuk menu makanan. 

Para pelajar dan mahasiswa juga bisa menikmati kuliner Negeri Ginseng dengan potongan setengah harga asalkan menunjukkan kartu siswa yang asli dan masih berlaku. Dua promosi ini berlaku di semua cabang Samwon Express (kecuali di Jambi), versi makanan siap saji dari Samwon House.

Restoran Samwon House juga menyediakan layanan belanja online Samwon Shop. Tidak hanya menjual makanan seperti ttokpokki dan kimchi, beragam pernak-pernik asal Negeri Ginseng seperti kosmetik hingga peralatan dapur juga ada di toko ini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018