Jakarta (Antara) - Mengawali tahun 2018 BNI Syariah kembali meraih penghargaan sebagai Top Digital Public Relation 2018 kategori Bank Syariah dan satu -satunya Bank Syariah yang mendapatkan apresiasi. Selain BNI Syariah, ada lebih dari 100 perusahaan multinasional meraih penghargaan ini.

Penilaian dilakukan dari berbagai aspek diantaranya  pengukuran. Pertama,  pemberitaan media digital terhadap suatu brand yang tercapture melalui google.co.id dengan tools “news” tahun 2017. Kedua, parameter social engagement aspect mElalui facebook, dan terakhir melalui parameter digital mention aspect di facebook dan instagram.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para netizen, sobat Hasanah BNI Syariah (sapaan nasabah BNI Syariah di sosial media), serta rekan - rekan media yang senantiasa mendukung literasi keuangan syariah. Kedepan, kami berharap seluruh pihak dapat  menjadi bagian Hasanah Banking Partner untuk bersama menjadikan produk syariah sebagai gaya hidup halal masa kini,” kata Barno Sudarwanto, Corporate Secretary BNI Syariah di Jakarta, Kamis (25/1)

Perkembangan yang pesat di era digital mendorong kreatifitas Public Relation (PR) untuk lebih cermat mengatur strategi dan pendekatan kepada pelanggan/customer. Tidak hanya sekedar berbicara bisnis ataupun produk, melainkan values product/service serta membangun engagement brand awareness dengan para pelanggan.

Tak dipungkiri bahwa saat ini media sosial menjadi salah satu sumber utama netizen (warga internet) untuk mencari berita/info produk/layanan. Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi seluruh Public Relation berfikir kreatif untuk memberikan informasi yang menarik dan informatif di dunia digital. Baik  di website corporate, facebook, twitter, instagram maupun sosial media lainnya.

Melihat tren perubahan tersebut, perusahaan Tras N Co sebagai salah satu perusahaan marketing digital memberikan dukungannya dalam bentuk penghargaan Top Digital Public Relation Award 2018. Penghargaan ini diberikan bagi korporasi - korporasi yang telah menerapkan strategi digital untuk membangun citra positif perusahaan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018