Indomie Indonesia rambah restoran cepat saji di Milan

Indomie Indonesia rambah restoran cepat saji di Milan

Home chef Nicky Tirta menyajikan kreasi Teriyaki Indomie Cup dalam acara ajang adu bikin resep unik #IndomieUniqmie di Jakarta, Rabu (1/2/2017). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

London (ANTARA News) - Indomie Mie Goreng yang cukup populer dari Indonesia merambah restoran cepat saji lokal CKN&CKN di Milan yang merupakan salah satu restoran Halal yang ada di Italia.

Pemilik restoran, Osama adalah orang Mesir yang sudah lama bermukim di kota Milan dan mempunyai tujuh cabang di pelosok kota Milan, demikian Marketing Rapresentative Indofood di Milan Yulia Kartini, kepada Antara London, Minggu.

Menurutnya dengan semakin banyaknya imigran yang bekerja di kota Milan, makanan halal menjadi suatu kebutuhan pokok.

Diakuinya Indomie yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat di Italia yang dikenal dengan pasta dan spageti yang mirip dengan indomie diharapkan akan bisa menambah varian menu Ayam dan Burger yang ada.

Yulia Kartini, menyatakan kolaborasi dengan restoran adalah salah satu misi untuk lebih memperkenalkan makanan Indonesia kepada masyarakat Italia. Dan ini tidak terbatas hanya dengan mi instan. Dalam waktu dekat, ia akan meluncurkan bumbu jadi dan snack Indofood di Italia.

Pewarta: Zeynita Gibbons
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar